Galaxy Tab S8 Series 5G, Berikut Harga dan Spesifikasinya

5. | Buliran.com

Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran series 5G terbaru. Lini tab S8 terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+, serta kehadiran perdana Tab S8 Ultra dengan layar paling besar.

Product Marketing Manager Mobile Experience SEIN, Annisa Maulina mengatakan Galaxy Tab S8 Ultra menghadirkan layar Super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan refresh rate 120Hz. Tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal.

Galaxy Tab S8 Ultra juga mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K. Quad Speakers with Dolby Atmos tersedia pada ketiga model Galaxy Tab S8.

Dilengkapi dengan prosesor chip 4nm, Galaxy Tab S8 dan S8+ juga menyediakan kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar. Bila butuh lebih banyak lagi, Galaxy Tab S8 Ultra memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Ketiga model menawarkan penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD opsional.

Galaxy Tab S8 Ultra dan S8+ sudah dilengkapi dengan S Pen terbaru dan disempurnakan yang menggunakan algoritma prediksi untuk menghasilkan latensi ultra rendah. Layar Galaxy Tab S8 Ultra yang ekspansif juga memudahkan pengguna untuk membagi layar menjadi beberapa window yang bisa diatur besar-kecilnya.

5.1 galaxy | Buliran.com

Galaxy Tab S8 series dan Ultra, memiliki fitur Quick Share memungkinkan pengguna berbagi foto, video, dan file antar perangkat dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

Galaxy Tab S8 Ultra hadir dalam warna Graphite, sementara Galaxy Tab S8 serta S8+ hadir dalam tiga warna yaitu Graphite, Silver dan Pink Gold. Samsung juga merilis Galaxy Tab S8 Ultra Book Cover Keyboard.

Baca Juga   Serupa tapi Tak Sama, Ini Beda Laptop dengan Notebook yang Wajib Diketahui

Galaxy Tab S8 series lewat pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan akan berlangsung sampai 3 Maret 2022.

Galaxy Tab S8 tersedia dengan harga Rp 9.999.000 untuk varian pada warna Graphite, dan Rp 12.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold. Lalu, Galaxy Tab S8+ tersedia dengan harga Rp 16.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.

Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp 19.999.000 untuk varian 5G pada warna Graphite. ***