Daerah  

Pembuang Sampah Liar Harap Hati-Hati, Kelurahan Cimpaeun Segera Gelar OTT

3. M Jufriansyah.jpg | Buliran.com

, DEPOK – Persoalan yang dibuang sembarangan oleh pihak tak bertanggungjawab di wilayah Kelurahan , Kecamatan , , terus saja berlangsung secara terus menerus tiada henti.

Berbagai imbauan dan sosialisasi bahkan pemasangan spanduk di titik-titik pembuangan sampah liar oleh mereka yang tak bertanggungjawab, sepertinya tak membuahkan arti sama sekali.

“Sejauh ini, semua hal yang dilakukan pemerintah belum membuahkan hasil. Dan tentunya, sikap tegtas perlu diambil agar hal ini tak terus berlangsung,” kata Kasi Pemerintahaan dan Trantib, Kelurahan Cimpaeun, .

Salah satu cara yang akan ditempuh kata Jufri adalah menggelar kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT).

“Semoga dengan sikap tegas yang diambil pemerintah melalui OTT Sampah, bisa membuat para pembuang sampah liar menjadi jera. Dan tentunya, OTT akan berlanjut pada sebagaimana diatur dalam ketentuan daerah,” ucapnya.

Sebelum OTT tersebut digelar, M Jufriansyah kembali mengingatkan agar masyarakat setempat atau juga mereka yang berasal dari luar Cimpaeun yang menjadikan wilayah tersebut sebagai pembuangan sampah segera menghentikan kebiasan buruk tersebut.

“Kami imbau agar masyarakat setempat ataupun mereka yang melintasi wilayah Kelurahan Cimpaeun agar tak lagi membuang sampah sembarangan. Karena kalau terjaring di OTT, tentu ada konsekwensinya,” tutur Jufri pula.

Saat disinggung titik-titik rawan yang selalu digunakan pihak tak bertanggungjawab untuk membuang sampah rumah tangga mereka, Jufri menyebutkan berada di kawasan 3 dan RW 17. (ted)

 

Baca Juga   Empat Hari Vaksinasi di Leuwinanggung Berjalan Lancar