City. Tiga Point Lagi

2. city | Buliran.com

, MANCHESTER berhadapan dengan pada pertandingan lanjutan pekan ke-24 . Pada pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk anak asuh .

Gol pertama dilesatkan oleh Riyad Mahrez dari titik penalti pada menit ke-40, setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang. Sementara itu gol kedua Manchester City bisarangkan oleh pada menit ke-69.

Meski berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Brentford, ternyata membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa cukup kesulitan. Pep Guardiola memuji lini pertahanan Brentford yang tampil solid di laga melawan Manchester City.

“Mereka sangat sulit diserang. Kami tampil agresif, menekan ketat, dan membangun permainan yang membuat mereka bertahan sangat ke dalam,” ujar Pep Guardiola.

“Kami bersabar, tak membuat kesalahan, dan pada akahirnya kami memperoleh hasil tersebut,” ujar Pep menambahkan.

Pelatih asal Spanyol itu juga memuji permainan anak asuhnya yang telah berusaha maksimal. Pep Guardiola cukup puas dengan permainan Manchester City, meski Brentford sulit ditembus.

“Penampilan yang sangat memuaskan,” ujar Pep Guardiola.

“Sangat sulit ketika bertahan sangat dalam dnegan 10 pemain di kotak penalti,” ujar Pep menambahkan.

Kemenangan atas Brentford ini membuat Man City semakin kokoh di puncak Liga . Selain itu, kini Man City juga tak terkalahkan dalam 14 laga beruntun di Liga Inggris. (*/sid)

 

Baca Juga   Digilas Chelsea 4-0, Ada Apa Nyonya Tua?