Abdul Mutolib : Jaga Sehat Sebelum Datang Sakit

1. camat.jpg 1 | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Menjaga bukan sekadar melindungi diri dan keluarga saja dari sakit, namun jauh dari itu, menjaga kesehatan adalah bagian dari kewajiban sebagai umat beragama. Untuk itu, semua elemen masyarakat harus bersama bahu membahu untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkungannya.

“Mari kita istiqomah dalam menjalankan agama kita karena tantangan ke depan akan semakin berat. Jangan abai dengan apa yang saat ini telah terjadi, sebagai umat beragama kita harus menjadi ummat yang tangguh,” demikian antara lain dikatakan Camat , H Abdul Mutolib saat memberikan sambutan pada kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mukminin RW 2 Kelurahan Sukatani, , .

Salah satu cara menjadi ummat yang tangguh adalah bersama-sama bergandengan tangan melawan pandemi yang masih belum juga berakhir. Melaksanakan seluruh imbauan dan arahan pemerintah serta tentunya tetap memanjatkan doa kepada Sang Khalik agar pandemi ini cepat berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Abu yang didampingi  H Sanan Hidayat (), M Soleh (Lurah Tapos), Rahman Tohir (Lurah Cimpaeun), (Lurah Cilangkap), Pairin (Sukamaju Baru) dan H (Lurah Jatijajar) mengimbau kepada jamaah Masjid Baitul Mukminin, dan Sukatani secara keseluruhan untuk bersama-sama menjaga mengikuti semua tersebut.

“Ingatlah yang 5 sebelum datang yang lima, salah satu diantaranya adalah Jaga sehat sebelum datang sakit,” tuturnya.

Jamaah Masjid Baitul Mukminin juga diharapkan bisa menjadi pelopor penggunaan sehingga tak ada lagi warga khususnya di sekitar masjid yang tak menggunakan masker.

“Dengan menjadi pelopor penggunaan masker, maka secara langsung masyarakat telah menjadi agen dari tujuan pemerintah yaitu menjadikan masyarakat Kota Depok yang cerdas, sehat dan sejahtera,” ucapnya mengakhiri. (ted)

Baca Juga   Tahun Depan, Pelayanan KTP & KK Ditarik ke Kecamatan