Laptop  

11 Rekomendasi Laptop Tipis Terbaik yang Ringan & Ramah di Kantong

Avatar Of Teddy Chaniago
Rekomendasi Laptop Tipis

LAPTOP merupakan komputer pribadi yang terdiri dari satu perangkat dan bisa dibawa ke mana-mana tanpa perlu dihubungkan ke aliran listrik secara terus-menerus. Dengan ukuran yang ringkas, perangkat ini menjadi andalan digunakan saat bekerja atau belajar.

Namun, seringkali kita merasa pundak kita menjadi pegal karena menahan beban laptop yang terlalu berat. Kini, kamu tidak perlu khawatir, Toppers. Produsen terus berinovasi untuk memanjakan para pengguna, salah satunya dengan meluncurkan produk laptop tipis.

Dengan ukurannya yang tipis dan ringan, deretan laptop ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, lho. Bahkan sudah dilengkapi dengan spesifikasi canggih dan fitur-fitur terbaru yang kekinian.

Desain tipis dan chipset bertenaga menjadi ciri khas deretan laptop tipis terbaik di bawah ini. Untuk kamu yang mencari laptop ringan untuk memudahkan segala mobilitas, berikut rekomendasinya:

1. ASUS VivoBook M413DA

Memiliki desain yang tipis dan harga yang terjangkau, laptop ASUS M413DA berdimensi 24.9 x 213.5 x 17,9 mm dengan berat 1.4 kg – 1.45 kg yang sangat ringan untuk ukuran sebuah laptop.

Masuk ke dalam seri VivoBook, perangkat ini memiliki desain yang stylish dengan desain kekinian.

Asus membekali laptop ini dengan layar berteknologi Nano Edge Display berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan 178 derajat wide-view yang nyaman untuk menonton berbagai konten atau streaming.

Baca Juga   Xiaomi RedmiBook 15 : Sitipis nan Dinamis dengan Harga Ekonomis