Capres Golkar di Pemilu 2024 : Hanya Airlangga, Titik

2. golkar | Buliran.com

, JAKARTA  –  Dewan Pimpinan Pusat , telah menetapkan Airlangga Hartato sebagai bakal calon presiden dalam tahun 2024 mendatang. Airlangga dipastikan sebagai calon tunggal yang diusung sebagai calon presiden.

“Jadi calon presiden dari Partai Golkar adalah pak Airlangga. Itu saja. Itu final,” ujar Ketua DPP Golkar Dave F Laksono di Kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (23/1).

Dia menyebut jika hingga saat ini tidak ada hal yang memungkinkan untuk merubah keputusan tersebut.

“Tidak. Sampai saat ini tidak ada ruang apapun yang dibuat untuk merubah keputusan munas yang diperkuat dalam rapimnas,” ungkapnya.

Selain itu, Golkar telah mengantongi sejumlah nama terkait cawapres yang akan mendampingi Airlangga. Namun menurutnya hal ini masih menunggu proses.

“Ada sejumlah nama tapi belum diputuskan, jadi kita masih menunggu proses ini berlaku,” ungkap Dave.

Dave menyebut jika nantinya proses pemilu baru akan mulai pada bulan April 2024 mendatang. Hingga kini dia masih melihat kecocokan visi-misi bakal calon dengan Golkar.

“Kan proses pemilu juga baru mulai bulan April ya kalau nggak salah. Jadi sembari menunggu, sembari melihat kecocokan visi-misinya menjelang 2024 nanti,” kata Dave. (*/dtc)

 

 

Baca Juga   Dua Jempol buat Pak Camat