Witan Sulaiman : Datang, Main, Menang

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Witan | Buliran.com

BuliranNews, SENICA – Duet penyerang sayap FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak hanya gabas di garis depan Timnas Indonesia. Kombinasi keduanya pun tetap mematikan di blantika persepakbolaan Eropa. Kreasi kedua sahabat itu, sempat berbuah gol untuk FK Senica, namun wasit tak mengesahkannya.

Dua pemain Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1).

Ini adalah laga debut tak resmi buat Witan Sulaeman yang baru saja didatangkan dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk. Sementara, Egy Maulana Vikri baru saja memperpanjang kontrak dengan FK Senica hingga 2023.

Pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri dan Witan mengisi sektor sayap mendukung penyerang muda asal Yunani, Giannis Niarchos. Walau begitu, di babak pertama FK Senica harus kebobolan dulu pada menit ke-32.

Di babak kedua, FK Senica bangkit dan berhasil mencetak gol pada menit ke-57. Jurac Piroska mencetak gol lewat sepakan penalti yang sempat ditepis oleh kiper, namun bola rebound berhasil dimanfaatkan olehnya. (*/bsc)

Baca Juga   Tetap Wangi Meski Gak Pakai Parfum! Ini Rahasianya