Pimpinan Baru dengan Inovasi yang Mendekatkan

1. budin.jpg | Buliran.com

WALAUPUN memimpin Kecamatan baru hitungan bulan, namun kreasi dan inovasi yang ditelurkan menjadi sesuatu yang baru dan cukup mampu mampu mendekatkan aparatur dengan masyarakatnya serta menjadikan mereka lebih mengetahui wilayah kecamatan Tapos secara detail.

Apel gabungan setiap selasa pagi yang digelar secara rutin dari kelurahan ke kelurahan tentunya mampu mendekatkan setiap personil para pimpinan wilayah di Kecamatan Tapos secara langsung serta menjadikan mereka lebih dekat dengan seluruh wilayah kecamatan.

Terbaru, kegiatan yang hari ini menjadi kegiatan pertama yang dilaksanakan pun, menjadi warna baru dalam perjalanan pemerintahan di wilayah tersebut.

1. abu 1 | Buliran.com
CAMAT Tapos, H Abdul Mutolib

“Hari ini, Jumat Keliling perdana dimulai di Al Karimatul Barokah di 7 . Siapa yang ikut? Selain Pak Camat dan jajaran kasi di kecamatan, juga Pak lurah dan jajarannya. Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain sebagainya,” kata .

Kasi Pemerintahan di Kecamatan itu menyebutkan, usai melaksanakan kegiatan ibadah Salat Jumat, nantinya akan ada dialog terbuka antara aparatur pemerintahan wilayah dengan masyarakat setempat.

Hal itu menurutnya, sebuah model pendekatan yang cukup efektif. Sehingga sekat yang ada selama ini antara pemerintah wilayah dengan warganya akan hilang dengan sendirinya.

“Harus diakui, di tangan Pak Camat, saya yakin Kecamatan Tapos akan semakin maju. Selain melihat metode pendekatannya yang sangat efektif, Pak Camat dalam menjalankan roda pemerintahan pun sangat dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Sebagai aparatur pemerintahan, Bang Budin berharap, masyarakat bisa mendukung apa yang telah dilakukan tersebut. Karena dia yakin, di tangan Abdul Mutolib, Kecamatan Tapos akan semakin maju. ***

Baca Juga   Kepedulian Terhadap Lingkungan Harus Ditingkatkan Saat Cuaca Tak Menentu