Singkirkan 5 Kompetitor, Tin Sulistyowati Kembali Pimpin UMKM Jatijajar

Avatar Of Teddy Chaniago
15. Buk Tin.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Melalui proses pemilihan yang cukup ketat dengan “saling serang” pada visi dan misi masing-masing, Tin Sulistyowati kembali terpilih menahkodai UMKM Jatijajar setahun ke depan.

Dengan meraih 34 dukungan suara, perempuan bersahaja ini jauh mengungguli kompetitor lainnya seperti Ari Nurhayati dengan 10 suara, Rita Sugiarti dengan 3 suara, Wiwik Widyastuti dengan 3 suara, Euis R Kathrina dan Muflika yang masing-masing meraih 2 suara. Sementara kandidat lainnya, Hendra Kurniawan mundur sebelum pemilihan.

 

Tin Sulistyowati yang merupakan petahana, mampu memaparkan visinya dengan sangat lugas yaitu : Menumbuhkan jiwa kewirausahaan, Meningkatkan kemampuan anggota UMKM dalam pehaman dan penerapan usaha dalam memiliki daya saing yang berwawasan tekhnologi.

15. 2 Buk Tin.jpg | Buliran.com
Ketua Umkm Jatijajar Terpilih, Tin Sulistyowati
15.1 Buk Tin.jpg | Buliran.com
Foto Bersama Umkm Jatijajar Dengan Lurah Jatijajar, H Mujahidin Dan Jajaran.

“Motivasi saya adalah ingin memajukan Jatijajar bersama pelaku UMKM-nya agar bisa naik kelas,” jelas Ibuk Tin, demikian dia biasa disapa.

Secara khusus kepada BuliranNews, Tin Sulistyowati mengatakan bahwa dia siap membawa pembaharuan dan perubahan di tubuh UMKM Jatijajar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya siap melangkah maju untuk UMKM Jatijajar yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah akan membentuk kepengurusan UMKM di tiap RW. Sehingga ke depan, akan ada 14 perwakilan UMKM di seluruh Kelurahan Jatijajar,” ulasnya.

Baca Juga   Apakah Anda Penerima Bansos Bulan Juli 2021? Silahkan Klik cekbansos.kemensos.go.id