Kendaraan Paling Ekstrem di Dunia

  • Share
6. Kendaraan | Buliran.com

BICARA mobil off-road ada Jeep Wrangler dan model SUV yang bisa menghadapi berbagai jalan. Namun, mereka hanya sebuah cek kosong jika ditantang melalui berbagai jalan esktrem di alam liar. Mobil-mobil tersebut masih ada batas jalan sampai mana harus pergi. Di situlah spesialis All-Terrain Vehicle (ATV) masuk. Jika Anda perlu menyeberang air, ada kendaraan amfibi di luar sana. Jika Anda perlu melintasi pegunungan bersalju, Anda akan menginginkan kendaraan dengan trek tersebut.

Jika jalan tidak ideal, Anda mungkin perlu sesuatu dengan lebih dari empat roda. Itu tidak murah, tetapi sagat tepat untuk aktivitas tersebut. Anda dapat pergi hampir ke mana saja dalam kondisi apa pun yang mungkin dilemparkan ke dunia lain. Dilansir dari Carbuzz, Minggu (12/4/2020), berikut jajaran mobil ATV andal penakluk jalanan ekstrem:

1. ATV Sherp

6.1 Atv1 | Buliran.com

Sherp adalah salah satu mobil amfibi jalanan ekstrem yang dapat melalui rawa, hutan berlumpur, dan air atau bukit pasir. ATV Sherp memiliki ban dengan volume 800 liter kapasitas perpindahan lebih dari 7000 lbs, sehingga memiliki daya cengkeram pada permukaan apa pun dan dapat melayang di atas air. ATV Sherp memiliki bodi yang tertutup rapat, sehingga meskipun ban kempis atau roda patah, mobil tetap dapat melayang, dan penumpangnya tidak akan basah. Berat kendaraan ini hanya 3.527 lbs, menggunakan mesin diesel Kubota yang menghasilkan daya 44,2 tenaga kuda dan torsi 87 lb-ft.

Baca Juga   Hyundai Creta Calon "Lawan Sepadan" Honda H-RV
  • Share