“Razia” Polisi Lalu Lintas Ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah

  • Share

Buliran.com – Tanjungpinang/Kepri, – Ada saja inovasi dari personil Polres Tanjungpinang yang bertugas di Polres Tanjungpinang. Siapa lagi kalo bukan Bripka Zulhamsyah Putra yang sukses dengan Razia Perut Lapar (RPL) di Kota Tanjungpinang.

Kali ini hal tak biasa ia lakukan kembali, RPL dengan menggunakan Motor Trail Polantas”. Kemana Jeep RPL yang setiap hari ia bawa?

Simak informasi berikut ini ya. Jumat (14/01/2022) siang di terik matahari, Bripka Zulham membuat para pengendara di jalan raya terpana, karna Motor Trail Polisi tersebut di ikat box makanan Razia Perut Lapar, menembus jalan raya kota Tanjungpinang.

Bripka Zulham beberapa hari ini tidak lagi menggunakan jeep RPL nya dikarnakan kendaraan tersebut sudah 2 minggu turun mesin di bengkel, ” ya bang mobil RPL lagi turun mesin, jadi saya RPL pakai kendaraan dinas, ujar Bripka Zulham kepada awak media.

Walau setiap hari melakukan Razia Perut Lapar, Bripka Zulham tidak pernah meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Satlatas Polres Tanjungpinang.

Pemuda kelahiran Kota Tanjungpinang tahun 1986 ini selalu membawa nama baik Polres Tanjungpinang dan membuat hati masyarakat menjadi senang, hingga ia di juluki Polisi Berhati Mulia yang sangat dicintai masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bripka Zulham juga menjelaskan, hari ini saya bukan hanya membagikan Makan, Lauk, Minuman dan kue tradisional tapi saya juga tetap membagikan Masker agar kita bisa bersama – sama memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dan lokasi yang saya datangi hari ini adalah kampung pemulung serta lokasi tempat pembuangan sampah km.14 Kota Tanjungpinang.

Baca Juga   Alamak, Mensos Risma Temukan Penerima Bansos dengan Rumah 3 Lantai
  • Share