Motor Klasik nan Tetap Eksotis di Era Modern

  • Share
10. Motor | Buliran.com

Rentang Harga: Mulai dari 79,9 juta

6. Honda Super Cub C125

Meski dibanderol lumayan, namun motor retro klasik ini berhasil mengalami penjualan yang cukup laris sejak peluncurannya di ajang GIIAS. Bahkan, dari pihak Astra Honda Motor sempat terkejut dengan hasil yang melampaui ekspektasi.

10.6 Honda Super Cub C125 | Buliran.com

Tampilan desain retro dan mesin modern menjadi modal utama dari motor ini untuk menarik perhatian konsumen. Honda Super Cub C125 mempunyai akar yang kuat di industri otomotif Indonesia.

Meski termasuk motor klasik, ia memiliki sistem keyless untuk mengaktifkan motor. Selain itu ia juga mengusung mesin berkapasitas 125cc injeksi SOHC dengan menggunakan pendingin udara dan memiliki transmisi 4 percepatan.

Honda Super Cub ini hadir kembali dengan mengusung mesin berkapasitas 125 cc injeksi SOHC yang masih menggunakan pendingin udara dan kemudian memiliki transmisi 4 percepatan.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 72,85 juta

7. Peugeot Django 150 Allure

Peugeot Django 150 Allure hadir dengan gaya klasik dan sedikit warna pada bagian bawah bodywork. Motor retro klasik ini hadir dengan memiliki roda berukuran 12 inci dan single-sided swingarm.

10.7 Review Peugeot Django | Buliran.com

Motor ini termasuk salah satu skuter yang menarik dengan versi lebih futuristik dan bertenaga. Ditenagai mesin kapasitas 150,6cc yang menghasilkan tenaga 7,5 kW atau sekitar 10 hp.

Tampilannya yang terbilang paling simpel dibanding motor klasik lainnya, membuat motor ini lebih mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Baca Juga   MV2 4x4, Kendaraan Militer Teranyar Produksi Pindad
  • Share