Ayo Diet dengan Minuman Alami

6. minuman | Buliran.com

MINUMAN dari bahan alami banyak diminati orang yang tengah berjuang mendapatkan . Minuman tersebut dianggap dapat membantu proses detoksifikasi.

Akan tetapi, pola makan yang seimbang dan serta tetap menjadi bagian yang tak terpisahkan dari strategi penurunan bobot. Dilansir food.ndtv.com pada Rabu (5/1/2022), terdapat lima minuman yang enak dan mudah dibuat untuk membantu menurunkan :

1. Minuman kunyit, madu, dan jahe

6.1 Minuman kunyit madu dan jahe | Buliran.com

Kunyit, madu, jahe, dan lada hitam adalah bahan detoks yang sangat baik yang dapat Anda kombinasikan dan nikmati setelah makan enak. Rebus empat bahan antiperadangan dan antibakteri yang kuat ini untuk membuat teh detoks yang menghangatkan.

2. Minuman apel dan kayu manis

6.2 Minuman apel dan kayu manis | Buliran.com

Punch hangat ini terbuat dari sari apel, kayu manis, dan rempah-rempah lainnya. Kandungan buah apel dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Di sisi lain, kayu manis kaya akan khasiat antiinflamasi.

3. Jus amla

6.3. jus amla | Buliran.com

Buah amla yang mirip dengan anggur hijau ini mengandung banyak C. Buah yang dikenal sebagai gooseberry India ini juga dikenal untuk meningkatkan metabolisme, membantu pencernaan, serta penurunan berat badan. Potong beberapa amla dan campurkan untuk membuat minuman detoks ini.

4. Mentimun hijau

6.4 Mentimun hijau | Buliran.com

Mentimun hijau harus dicoba bagi siapa saja yang berpikir minuman detoks tidak menarik dan enak. Rasa mentimun tidak saja menyegarkan, namun juga dapat membantu membersihkan sistem Anda.

5. Jus wortel

6.5 Jus wortel | Buliran.com

Jika Anda memiliki jeruk dan wortel di dapur, buat saja menjadi jus segar. Jus detoks ini akan membantu Anda dan juga cocok untuk dijadikan pengisi perut di pagi hari. ***

Baca Juga   Kolesterol Anda Tinggi? Coba Cek di Kaki