Superteam Dibutuhkan untuk Membangun Pondokjaya

4. nurman.jpg | Buliran.com

, DEPOK – Kolaborasi dan koordinasi serta kerjasama semua elemen, sangat dibutuhkan dalam membangun sebuah daerah. Tanpa adanya hal tersebut di atas, tentunya harapan untuk membangun sebuah daerah menjadi lebih baik hanyalah bagai bermimpi di tengah hari.

“Untuk itu, pasca dilantik Oktober lalu, saya selalu ingatkan kepada stakeholder yang ada di agar selalu bekerjasama dan bersinergi. Pondokjaya tak membutuhkan Superman, namun sangat mengharapkan adanya ,” kata Lurah , SE.

Alumnus Universitas Pakuan Bogor ini menyebutkan, sebagai kepala wilayah, apalagi putra setempat, dirinya selalu mengingatkan seluruh warga Pondokjaya terutama para pemangku kebijakan, baik itu ,, LPW, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan lain sebagainya untuk saling bahu membahu membangun Pondokjaya.

Siapapun yang tinggal dan berdomisili atau memiliki dokumen kependudukan Kelurahan Pondokjaya, , , Jawa Barat, kata Bang Nurman, demikian dia biasa disapa, wajib hukumnya untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Pondokjaya.

“Mari kita galang kekuatan, kita bangun kebersamaan demi Pondokjaya yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Dengan potensi yang masing-masing kita miliki, mari tunjukkan niat dan semangat kita membangun wilayah ini,” ucapnya.

Sebagai kepala wilayah, Nurman memastikan dirinya tak akan pernah alergi dengan yang namanya kritikan. Asalkan kritikan itu bersifat membangun dan tidak menjatuhkan.

“Silahkan saya, kalau ada hal yang tak pada tempatnya. Sesungguhnya, kritikan saya butuhkan untuk membangun wilayah ini,” katanya mengakhiri.(ted)

Baca Juga   Kasi Ekbang Leuwinanggung Promosi Jadi Lurah Jatijajar