Game  

Rekomendasikan Game Perang Offline Android Terbaik di 2022

12. war game | Buliran.com

JIKA dulu kita hanya bisa memainkan game bertemakan perang di komputer, kemajuan di zaman sekarang ini menuntut para developer game untuk lebih kreatif lagi agar berbagai genre game bisa dimainkan melalui pintar, termasuk .

Beberapa tahun terakhir ini muncul beraneka ragam game perang berkualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer besar. Namun yang jadi masalah bagi sebagian orang adalah kebanyakan permainan tersebut hanya bisa dimainkan online, tidak bisa offline.

Nah, untuk membantu mengatasi masalah tersebut, Kami telah berhasil menghimpun 17 game perang offline android terbaik 2022 yang paling seru dan terpopuler. Apa saja judul game tersebut? mari simak pembahasan berikut ini hingga tuntas.

1. Brothers in Arms 3

Game perang terbaik yang bisa dimainkan offline ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft. Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberimu peran sebagai pasukan tentara yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

12.1 Brothers in Arms | Buliran.com

Ketika kamu baru memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID. Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Didukung dengan grafis 3D yang ciamik, gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

2. Shadow Strike

Game action yang dipersembahkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengusung tema peperangan militer. Tentu tugasmu di dalam permainan ini adalah menyerang semua musuh yang ada dihadapanmu dan juga menghindari tembakan yang bisa saja datang dari berbagai arah yang mengejutkan.

12.2 Shadow Strike | Buliran.com

Gameplay yang disajikan oleh sang developer cukup seru karena kamu akan terlibat dalam peperangan besar. Selain itu, game android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini juga memiliki desain yang cukup mengagumkan.

3. Elite Killer: SWAT

Di dalam game perang yang berdiri di bawah naungan penerbit besar bernama CanadaDroid ini kamu akan menjadi salah satu anggota elit yang dilengkapi ampuh seperti granat, sniper, dan sebagainya untuk menyerang musuh. Kamu mempunyai misi yang sangat besar, di mana kamu diharuskan untuk memberantas di seluruh dunia.

12.3 Elite Killer SWAT | Buliran.com

Bersama tim, kamu harus mempunyai taktik jitu agar bisa selalu memenangkan peperangan. Game FPS yang bisa dimainkan offline ini menawarkan lebih dari 30 senjata yang bisa dipilih sesuka hati untuk menyerang musuh.

4. Respawnables

Kalau saat ini kamu sedang mencari game tembak-tembakan yang unik dan tidak biasa, maka Respawnablesbes besutan penerbit besar bernama Digital Legends Entertaiment SL yang bermarkas di , Spanyol ini wajib kamu dapatkan dan mainkan.

Baca Juga   Ini yang Kalian Cari, 10 Emulator Android Ringan untuk PC/Laptop

12.4 Respawnables | Buliran.com

Ya, karena game android ini hadir dengan karakter animasi 3D yang mewah serta gameplay yang teramat seru karena berbeda dengan game sejenis kebanyakan. Menariknya lagi, selain dapat dimainkan secara online, sang developer juga menyediakan fitur mode offline yang dilengkapi dengan 185 misi yang harus diselesaikan.

5. Tiny Troopers 2: Special Ops

Game perang offline android yang satu ini juga tidak kalah uniknya dengan Respawnablesbes yang sebelumnya sudah kita bahas. Karakter yang kamu mainkan adalah troopers kecil yang harus berjuang memberantas semua musuh.

12.5 Tiny Troopers 2 Special Ops | Buliran.com

Dilihat dari data yang ada di Google Play, banyak pengguna yang memuji serunya game ini. Ya, memang tidak bisa dipungkiri karena gameplay dan kualitas grafis yang disajikan oleh Chillingo, selaku developer sangat baik.

6. Star Warfare2: Payback

Cukup banyak game tembak-tembakan yang saya temui musuhnya adalah zombie, tidak jelek memang, namun menurut saya sudah terlalu biasa dan banyak permainan serupa. Kalau kamu ingin merasakan sensasi baru, game offline android berjudul Star Warfare2: Payback yang dikembangkan oleh Freyr Games ini bisa kamu mainkan sekarang.

12.6 Star Warfare2 Payback | Buliran.com

Pasalnya, lawan kamu di dalam permainan ini adalah alien yang menyerupai campuran kalajengking dan kecoa yang akan menyerangmu secara bergerombolan dari berbagai arah. Jadi, agar bisa bisa memenangkan peperangan, kamu harus menembakinya sambil bergerak untuk menghindar dari serangan alien tersebut.

7. Six-Guns: Gang Showdown

Six Guns, game garapan Gameloft yang terinspirasi dari Red Dead Redemption ini sangat menyenangkan, karena selain dapat dimainkan secara online multiplayer ada juga fasilitas offline bagi kamu yang ingin hemat kuota internet. Di dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai cowboy yang harus memberantas perombak dan zombie.

12.7 Six Guns Gang Showdown MOD APK by APKMODY | Buliran.com

Didukung dengan tampilan desain yang seakan-akan membawamu ke zaman dulu dengan bangunan yang kuno, game android ini akan memberikan pengalaman bermain yang baik dengan variasi misi yang harus kamu selesaikan.

8. Cover Fire

Berdiri di bawah naungan developer bernama Genera Games, Cover Fire adalah game perang tembak-tembakan yang dirancang dengan grafis super keren berkualias HD. Sebelum bermain, nantinya kamu harus memilih satu dari beberapa pilihan karakter yang memiliki kemampuan dan ciri khas senjatanya sendiri.

12.9 Cover Fire | Buliran.com

Saat bermain, jangan berpikir tugasmu hanya menyerang musuh saja, karena akan ada misi disetiap level yang harus diselesaikan. Di setiap level pun kamu nantinya akan berhadapan dengan Boss yang punya kekuatan berlipat-lipat darimu dan untuk mengalahkannya kamu harus mengatur strategi terbaik.

Didukung dengan grafis yang mantap serta efek suara yang menggelegar, game offline ini tidak akan mudah membuatmu bosan. Penasaran? Coba saja!

Baca Juga   Isi Waktu dengan 10 Game Android Ringan nan Mengasyikkan

9. Star Warfare 2: Payback

Pernah bermain game survival sebelumnya? Jika iya, mungkin kamu akan menikmati sajian gameplay dari game berjudul Star Warfare 2: Payback ini. Game perang offline android ini sendiri bertema di sebuah planet yang dihuni oleh makhluk alien yang ganas dengan berbagai rupa.

12.9 Star Warfare 2 Payback | Buliran.com

Berbeda dari alien mainstream pada umumnya, alien dalam game ini memiliki bentuk campuran, mulai dari kalajenking, kecoa, dan masih banyak lagi. Meski demikian, keganasan mereka bisa melebihi dari alien mainstream yang mungkin sebelumnya pernah kamu temui dalam sebuah game.

Dalam game Star Warfare 2: Payback ini, kamu tidak hanya sekedar membunuh segerombolan alien sesukamu saja. Melainkan ada misi-misi spesial yang dibagi dalam bentuk stage yang nantinya wajib kamu selesaikan. Penasaran?

10. N.O.V.A. Legacy

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game perang namun malas mengunduh file berukuran besar, maka game bernama N.O.V.A Legacy ini adalah pilihan yang tepat buatmu. Meski memiliki ukuran yang kecil, game besutan Gameloft ini memiliki grafis yang bagus serta story-mode yang cukup menarik bagi pemainnya.

12.10 N.O.V.A. Legacy | Buliran.com

Disini kamu berperan sebagai seorang prajurit khusus yang diberi misi untuk menyusup kesebuah pesawat luar angkasa yang tentunya merupakan basecamp sang musuh. Untuk itu, kamu dibekali dengan berbagai senjata canggih guna melawan musuh-musuhmu nanti, mulai dari alien, , dan lain sebagainya.

11. Enemy Strike

Berbeda dari game perang lainnya yang dimana kamu bisa bebas bergerak ketika membantai musuh. Dalam game berjudul Enemy Strike ini kamu hanya bisa berdiam diri disatu tempat dan bertugas menembaki musuh yang datang menyerangmu hingga misi selesai.

12.11 enemy strike 2 mod apk | Buliran.com

Menariknya, controls dalam game ini juga cukup mudah dimana kamu hanya perlu melakukan drag pada bagian kiri kanan. Sedangkan untuk berlindung dari serangan musuh kamu bisa memanfaatkan tombol yang tersedia di sudut kiri.

Kalau dilihat dari sajian grafisnya, Enemy Strike mungkin hampir-hampir mirip dengan game FPS bernama Modern Combat 4. Hanya saja game ini dikemas dalam bentuk sederhana dengan ukuran yang ringan, namun untuk grafisnya tetap masih bagus.

12. Gunship Strike 3D

Berbeda dari game perang sebelum-sebelumnya, disini kamu akan bertempur dengan mengandalkan sebuah helikopter tempur yang memang telah dibekali dengan persenjataan khusus, seperti rudal dan senjata mesin.

11.12 Gunship Strike 3D | Buliran.com

Tugasmu pun cukup mudah, disini kamu hanya perlu menghancurkan markas atau pangkalan militer musuh yang nantinya akan terlihat jelas di map. Di akhir permainan, akan ada boss yang harus kamu kalahkan untuk bisa naik ke level selanjutnya.

Baca Juga   Rekomendasi Game Paling Digemari Generasi Milenial

13. Ben10 Xenodrome Plus

Sesuai dengan judul gamenya, disini kamu akan memerankan karakter bernama Ben. Ben sendiri merupakan seorang pemudah yang mampu merubah bentuknya menjadi lebih dari 15 makhluk dengan kekuatan yang fantastis.

11.13 Ben 10 Xenodrome Mod Apk | Buliran.com

Dalam game ini ia dituntut untuk menghentikan kekacauan yang ditimbulkan akibat serangan monster-monster yang mengamuk di bumi. Menariknya, jika Ben mampu mengalahkan para monster tersebut, maka ia secara otomatis memiliki kemampuan untuk berubah bentuk seperti monster yang ia kalahkan.

14. Gun Shot Fire War

Serupa dengan game Counter Strike, namun bedanya Gun Shot Fire War mempunyai grafik yang lebih bagus serta memiliki efek visual yang cukup sempurna, baik dari segi ledakan bom, efek suara tembakan yang realistis, dan masih banyak lagi.

11.14 Gun Shot Fire War | Buliran.com

Uniknya dari game ini, setiap kamu berhasil menembak musuh dengan kondisi tertentu, kamu akan mendapatkan sebuah penghargaan koin . Dengan begitu, kamu bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli senjata yang lebih canggih dan item alat bertempur lainnya.

15. FRONTLINE COMMANDO: WW2

Frontline Commando menjadi salah satu game perang offline android terbaik di tahun 2018 karena memiliki konsep permainan yang cukup seru.

11.15 FRONTLINE COMMANDO WW2 | Buliran.com

Karena game ini mengangkat kisah tentang pertempurang Perang Dunia II, tentu saja kamu nantinya akan menjalankan misi-misi tertentu yang tergolong seru dan menantang. Salah satu misinya seperti membunuh target dari kejauhan menggunakan senjata Sniper.

16. Gun Strike 2

Meski dikemas dalam grafik kartun, Gun Strike 2 menjadi salah satu game tembak-tembakan terbaik karena memiliki berbagai mode permainan yang seru dan menantang untuk dimainkan.

11.16 Gun Strike 2 | Buliran.com

Mode permainan yang terdapat pada game dengan sudut pandang Third Person Shooter (TPS) ini diantaranya seperti; Base Defense, Enemy Territory Assault, Survival, Hostage Rescue, dan masih banyak lagi.

Kerennya, game besutan PALADIN DIGITAL ini dilengkapi dengan perlengkapan senjata dan juga pilihan karakter yang cukup banyak, diantaranya yakni 27 jenis karakter dan 41 pilihan jenis senjata seperti pistol, granat, sniper, dan masih banyak senjata keren lainnya.

17. Squad Strike 3

Serupa dengan gameplay game Counter Strike, namun bedanya Squad Strike 3 mempunyai grafik yang lebih realistis seperti Counter-Strike: Global Offensive.

11.17 Squad Strike 3 | Buliran.com

Selain dapat dimainkan secara offline, game perang offline android yang satu ini juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer. Dimana nantinya kamu dapat bermain bersama teman atau players lain diberbagai penjuru dunia.

Terkhusus untuk mode bermain melawan bots, kamu bisa memilih tingkat kesulitan atau levels dengan 10 pilihan, dari termudah hingga yang paling sulit. Jadi, kamu bisa melatih strategi maupun kemampuan menembakmu sebelum terjun dalam mode multiplayers. ***