Game  

Rekomendasikan Game Perang Offline Android Terbaik di 2022

Avatar Of Teddy Chaniago
12. War Game | Buliran.com

JIKA dulu kita hanya bisa memainkan game bertemakan perang di komputer, kemajuan smartphone di zaman sekarang ini menuntut para developer game untuk lebih kreatif lagi agar berbagai genre game bisa dimainkan melalui ponsel pintar, termasuk android.

Beberapa tahun terakhir ini muncul beraneka ragam game perang berkualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer besar. Namun yang jadi masalah bagi sebagian orang adalah kebanyakan permainan tersebut hanya bisa dimainkan online, tidak bisa offline.

Nah, untuk membantu mengatasi masalah tersebut, Kami telah berhasil menghimpun 17 game perang offline android terbaik 2022 yang paling seru dan terpopuler. Apa saja judul game tersebut? mari simak pembahasan berikut ini hingga tuntas.

1. Brothers in Arms 3

Game perang terbaik yang bisa dimainkan offline ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft. Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberimu peran sebagai pasukan tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

12.1 Brothers In Arms | Buliran.com

Ketika kamu baru memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID. Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Didukung dengan grafis 3D yang ciamik, game android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

Baca Juga   Game Paling Asyik Temani Ramadhanmu