Semesta Berkarya Angkat Potensi dan Produk Unggulan Jatijajar

Avatar Of Teddy Chaniago
1.5 Andi.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Hadir di sebuah pusat perbelanjaan besar dengan menghadirkan produk-produk unggulan, tentunya menjadi dambaan semua pihak. Sebab, selain bisa mengenalkan produk itu secara langsung ke depan publik, juga merupakan bentuk kepercayaan pusat perbelanjaan akan produk unggulan sebuah wilayah.

“Meski mengagetkan, ini adalah sebuah bentuk apresiasi yang harus kita optimalkan. Kami tak hanya “berteriak” akan keunggulan produk UMKM Jatijajar di wilayah sendiri, namun juga bisa “berteriak” di tempat lain yang tentunya sangat tepat dan representatif,” kata Kasi Ekbang Kelurahan Jatijajar, Andi Sunardi.

Hadirnya Kelurahan Jatijajar di kegiatan Semesta Berkarya di Depok Mall, menurut Andi sebuah bentuk pengakuan pihak luar kalau Jatijajar memang memiliki produk unggulan yang layak untuk diperkenalkan ke publik Kota Depok.

1.1 Andi.jpg 1 | Buliran.com

“Melalui kegiatan ini, tak hanya beragam kuliner olahan kimpul dan batik Jatijajar yang kami “jual” namun juga potensi seni, kreasi dan budaya generasi muda Kelurahan Jatijajar lainnya berupa tari-tarian, modeling dan lain sebagainya,” jelas Andi.

Dengan tampilnya Kelurahan Jatijajar di ajang Semesta Berkarya tersebut, selain sebuah bentuk apresiasi pihak lain akan potensi daerah, menurut Andi juga sebuah bentuk tanggungjawab agar produk tersebut bisa dikelola dengan lebih baik lagi.

“Atas nama panitia pelaksana, tentunya selain kepada tuan rumah dalam hal ini manajemen Depok Mall, saya pun menghaturkan terima kasih kepada Pak Lurah dan Pak Camat yang telah berkenan hadir. Dan terima kasih secara khusus saya ucapkna kepada seluruh peserta yang turut mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Andi percaya, slogan “Jatijajar Bisa”, ke depan akan menjadi spirit bagi warga Jatijajar untuk menghasilkan beragam produk berkualitas yang diterima pasar.

Baca Juga   Taat dan Patuh Dokumen Kependudukan Bukti Masyarakat Dukung Pemerintah

“Semoga ke depan, kami bisa hadirkan produk-produk ini di sebuah galeri yang representatif. Sehingga wisatawan yang berkunjung ke Depok, bisa diarahkan untuk mendatanginya,” ucap Andi. (ted)