Daerah  

Besok, Pesona Jatijajar Hadir di Dmall Depok

Avatar Of Teddy Chaniago
1.2 Euis.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Tak sia-sia kegigihan yang dilakukan Kasi Ekbang Kelurahan Jatijajar, Andi Sunardi. Keinginannya untuk menggerek semua potensi yang ada di Kelurahan Jatijajar mulai menampakkan hasil.

“Insyaallah besok, kami akan tampil di Dmall dalam dalam tajuk everyone is invited Semesta Berkarya bersama pesona Jatijajar,” kata Andi Sunardi memastikan.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di lantai 3 pusat perbelanjaan yang sangat concern untuk menampilkan potensi-potensi yang dimiliki semua kelurahan di Kota Depok itu, akan ditampilkan semua seni budaya dan juga kuliner dari Jatijajar.

“Kegiatan yang akan ditampilkan diantaranya adalah demo kuliner dan craft Jatijajar, talkshow budaya dan kuliner Jatijajar, fashion runway team batik Jatijajar serta tari kolosal oleh sanggar tari Sriaji Budaya Depok,” kata Andi merinci.

3.4 Lily.jpg | Buliran.com

Andi berharap, dengan tampilnya Jatijajar pada kegiatan “semesta berkarya” itu, semua potensi yang dimiliki Jatijajar akan terangkat ke permukaan dan tentunya akan berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat setempat.

Lurah Jatijajar, H Mujahidin yang dihubungi terpisah, menyambut baik kegiatan yang digelar Dmall dalam rangka menampilkan semua potensi yang dimiliki Kelurahan Jatijajar.

“Ini jalan terbaik untuk mempromosikan semua produk yang dihasilkan Jatijajar. Saya pun berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin sehingga bisa menjadi panggung promosi produk produk UMKM Jatijajar,” imbuhnya.

1.1 Andi.jpg | Buliran.com

Euis R Khatrina salah seorang anggota team batik Jatijajar, menyebutkan bahwa Kelurahan Jatijajar telah diberikan panggung yang sempurna dalam mempromosikan segala potensi yang dimilikinya.

“Melalui kegiatan Semesta Berkarya persona Jatijajar, semua produk UMKM. craft, seni dan budaya Kelurahan Jatijajar bisa dilihat masyarakat secara langsung dan bukan hanya cerita dari mulut ke mulut,” ujarnya serius.

Euis berharap, dengan tampil di kegiatan tersebut, akan semakin memudahkan produk UMKM dari Jatijajar baik itu kuliner, craft dan lain sebagainya menemukan pasar yang tepat untuk menampungnya.

Baca Juga   Pilkades Serentak Bengkulu Tengah Digelar 20 November 2021

“Semoga Jatijajar semakin baik dari waktu ke waktu dengan segala potensi yang dimilikinya,” ucap Euis pula.(ted)