Objek Wisata Milik Bupati Solok Makan Korban, Pelajar Payakumbuh Tewas Meregang Nyawa

  • Share
6.3 Chinangkiak | Buliran.com

BuliranNews, SOLOK – Entah pengawasan yang lemah atau memang ajal yang datang lebih cepat, duka ini harus dialami oleh Azam Akmal Jabrah (8). Pelajar Sekolah Dasar (SD) di Payakumbuh ini, tewas tenggelam di kolam renang Bukit Chinangkiak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada Sabtu (1/1) lalu.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Tigo Koto di Baruah, Kota Payakumbuh, datang ke objek wisata milik Bupati Solok, Epyardi Asda itu datang bersama keluarganya dan sampai di objek wisata Bukik Chinangkiek sekitar pukul 15.00 WIB.

6. Cinangkiak | Buliran.com

Kasat Reskrim Polres Solok Kota, Iptu Evi Wansri saat dikonfirmasi menyebutkan, korban awalnya mandi-mandi di kolam renang anak-anak. Melihat di kolam renang dewasa ada wahana seluncuran, korban pun tertarik untuk mencobanya.

Lantas, kata Evi Wansri, korban minta izin ke keluarganya untuk mandi di kolam renang dewasa karena di kolam tersebut ada seluncurannya. Pihak keluarganya sempat melarang, namun korban nekat dan berlari ke arah kolam dewasa.

“Orang tua korban tak mengizinkan anaknya untuk berenang di sana (kolam renang dewasa-red) karena korban tak bisa berenang. Namun korban malah nekad pergi dan hilang di tengah keramaian pengunjung,” jelas mantan Kapolsek Pantai Cermin itu.

6.2 Chinangkiak | Buliran.com

Keluarga korban kata Evi, sempat mengejarnya, namun korban sudah tidak terlihat lagi karena kolam dalam kondisi ramai pengunjung.

Baca Juga   Mengerikan, Lubang Besar Bermunculan di Laut Mati
  • Share