MU Menanggung Malu di Awal Tahun

  • Share
2.1 Mu | Buliran.com

BuliranNews, MANCHESTER– Klub paling sukses di blantikan persepakbolaan Negeri Inggris, Manchester United harus menanggung malu. Di mana pada penampilan perdana di awal tahun 2022, mereka secara mengejutkan harus tumbang saat menjamu Wolves di Old Trafford, Selasa (4/1) dinihari.

Gol Joao Moutinho pada menit 82 menjadi biang kerok utama kekalahan perdana Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick. Wolves selaku tim tamu akhirnya berhasil memastikan tiga poin setelah berhasil mempertahankan keunggulannya. Skor satu gol tanpa balas sudah cukup bagi Wolves untuk mengamankan tiga poin penuh dari markas Manchester United.

Bagi Manchester United, hasil tersebut tentu sangat mengecewakan apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Tak hanya itu saja, kekalahan melawan Wolves juga menahan laju Manchester United yang ingin kembali ke posisi lima besar.

Permainan kurang menggigit yang diperlihatkan Manchester United dalam laga ini memang cukup layak menggambarkan hasil akhir pertandingan.

Kegagalan Manchester United mencetak gol juga membuat mereka telah melakukan hal sama sebanyak empat kali di kandang sendiri musim ini. Sementara itu, Wolves justru panen rekor setelah mempermalukan Manchester United di Old Trafford.

2. Mu | Buliran.com

Dilansir Opta, ada beberapa rekor dan catatan bersejarah yang mengiringi kemenangan Wolves atas Manchester United. Sebagaimana misal rekor yang diukir Joao Moutinho selaku aktor tunggal kemenangan Wolves.

Baca Juga   Kantongi 9 Medali di Tokyo, Bonus Menanti Kontingen Paralimpiade Indonesia
  • Share