Liverpool Vs Chelsea Imbang, City Nyaman di Puncak

  • Share
2. Pool. | Buliran.com

BuliranNews, LONDON – Laga Liverpool kontra Chelsea hanya menghasilakan skor sama kuat 2-2. Dengan hasil yang didapat pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/1) ini, tentunya semakin membuat nyaman Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Liverpool pun tertahan di posisi ketiga dengan poin 43. Mereka tertinggal 11 angka dari Manchester City yang saat ini menguasai puncak klasemen. Kendati demikian bek Liverpool, Virgil van Dijk pun mengakui jika jarak dengan Man City sangat jauh.

Meski demikian, pemain asal Belanda ini masih optimistis timnya masih sanggup menyusul ketertinggalan. Pada laga itu, sebenarnya Liverpool sempat unggul terlebih dahulu. Keunggulan dibuka dengan gol Sadio Mane pada menit ke-9.

Keunggulan mereka lalu digandakan oleh Mohamed Salah (26). Sayang, skuad The Reds gagal menang. Chelsea menyamakan kedudukan melalui torehan Mateo Kovacic (42) dan Christian Pulisic (45+1). Hasil itu pun bertahan hingga laga usai.

“Jaraknya memang besar, jadi mereka untuk sementara memegang titelnya. Tetapi, apa saja masih bisa terjadi. Kami pernah berada di posisi itu, berada jauh di depan dan kemudian tersusul,” kata Van Dijk dikutip laman resmi Liverpool, Senin (3/1).

Selain itu, bek asal Belanda tersebut juga yakin Chelsea yang hanya terpaut satu angka juga punya peluang. Tetapi, kedua tim harus segera meningkatkan performa dan merebut kemenangan.

Baca Juga   Mental Juara The Citizens Berhasil Jungkalkan Arsenal
  • Share