Rentang 100 Hari, Dua Staf Kelurahan Leuwinanggung Promosi Jadi Lurah

  • Share
2. Sanan.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Senyum mengembang tiada henti selalu meluncur dari mulut Lurah Leuwinanggung, H sanan Hidayat. Ada apa gerangan? Ternyata tangan dingin Sang Lurah mampu melahirkan dua orang lurah hanya dalam rentang waktu 100 hari saja.

Setelah sebelumnya, Sekretaris Kelurahan Leuwinanggung, H Sholeh dipromosikan menjadi lurah di Kelurahan Tapos, kemarin giliran Kasi Ekonomi Pembangunan, H Mujahidin yang promosi menjadi Lurah Jatijajar.

“Alhamdulillah, hanya dalam rentang 100 hari dua staf saya promosi menjadi lurah yang artinya mereka pun eselonnya naik. Saya sebagai mantan atasan mereka, tentu saja sangat gembira,” ujarnya serius.

Meskipun kepergian keduanya berdampak pada makin berkurangnya jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kelurahan Leuwinanggung, namun Pak Lurah Sanan optimis hal itu tak akan membuat kinerja aparatur Kelurahan Leuwinanggung akan turun.

“Kekurangan staf sudah pasti, namun saya optimis, pelayanan publik akan tetap berlangsung sebagaimana mestinya,” jelas Sanan.

Kepada kedua mantan stafnya yang saat ini telah menduduki posisi yang sama dengannya, Sanan Hidayat berharap untuk bisa bekerja secara maksimal agar kinerja kelurahan yang mereka pimpin bisa meningkat.

Selain itu, Sanan juga meminta keduanya untuk bisa bekerjasama dengan seluruh staf yang diminiliki serta mampu membangun sinergi yang baik dengan seluruh stakeholder kelurahan masing-masing. (ted)

Baca Juga   KDRT Bukan Solusi Hadirkan Keluarga Harmonis
  • Share