Ponsel Ponsel dengan Memori Internal Terbesar

  • Share
6. Nelpon | Buliran.com

APAKAH kamu sedang mencari HP dengan memori internal yang besar? Berapa kapasitas yang kamu inginkan?

Memiliki HP dengan kapasitas besar adalah impian semua orang, kamu dapat menyimpan apapun tanpa khawatir memori habis. Apalagi jika kamu memiliki kapasitas hingga ratusan GB.

Kapasitas yang besar juga dapat membantu kamu untuk memaksimalkan fungsi HP dengan dan melakukan merekam gambar dengan leluasa. Nah, berikut adalah HP dengan kapasitas internal yang besar.

Memori internal HP merupakan sebuah media penyimpanan data yang dapat diatur secara leluasa oleh pengguna. Berbeda dengan PC, ukuran memori pada HP jauh lebih kecil.

Walau begitu, bukan berarti kapasitas yang dimiliki tak bisa menyaingi PC. Malah, ada beberapa HP yang dibuat dengan kapasitas super besar.

Memiliki kapasitas memori besar dapat memaksimalkan fungsi HP, apalagi dengan banyaknya media seperti foto dan video yang disimpan dalam HP.

Nah, berikut adalah sejumlah HP dengan kapasitas memori besar:

1. Samsung Galaxy S10+

Pertama adalah Samsung Galaxy S10+, HP ini memiliki varian dengan kapasitas memori yang paling besar saat ini. Bahkan, bisa menyaingi HDD untuk PC yaitu 1TB.

HP ini dijual dengan varian RAM 12GB serta bahan bodi belakang HP yang berbeda. Jika seri biasa menggunakan kaca, seri ini menggunakan sejenis keramik.

6.1 Samsung Galaxy S10 | Buliran.com

Hingga saat ini, tidak ada varian HP yang memiliki kapasitas memori yang lebih besar dari Samsung Galaxy S10+. Walau begitu, fitur ini memengaruhi harga yang mencapai Rp22 jutaan. Mantap!

Baca Juga   Baterai Jumbo, Ciri Khas Redmi 10 Prime
  • Share