Rekomendasi Mobil 2 Pintu “Harga Berkawan”

1suzuki esteem | Buliran.com

2 pintu atau lebih dikenal dengan sebutan merupakan jenis mobil dengan kapasitas mesin besar karena mobil ini lebih mementingkan performa. Bentuk mobil sport 2 pintu biasanya mengusung jenis mobil sedan.

Namun untuk model mobil sport 2 pintu zaman dulu juga ada yang mengusung jenis mobil hatchback. Sehingga kebanyakan model mobil 2 pintu memiliki ukuran dan kapasitas kecil. Hal tersebut dirancang guna lebih meningkatkan performa, karena tidak terlalu banyak beban pada mobil.

Harga mobil sport biasanya dibandrol dengan harga mahal, namun masih ada juga beberapa harga mobil 2 pintu yang dibandrol harga murah dibawah 200 juta. Namun mobil murah dibawah 200 juta tersebut tentunya bukan merupakan jenis mobil baru.

3. konvoi | Buliran.com

Kelebihan Mobil 2 Pintu Murah

Desain Sporty, sesuai namanya mobil 2 pintu atau sport, desain mobil tersebut sudah pasti lebih terlihat sporty. Dimana desain mobil 2 pintu lebih terlihat aerodinamis dibandingkan jenis atau lainnya.
Canggih, hal lainnya yang membuat mobil 2 pintu lebih diminati ialah teknologi canggih yang disematkan pada mobil tersebut sudah lebih lengkap dibandingkan jenis mobil biasa.
Performa Handal, seperti penjelasan kami diatas, jika mobil 2 pintu lebih mementingkan performa mesin. Sehingga sudah dapat dipastikan jika performa sport sangat handal.

Kekurangan Mobil 2 Pintu Murah

Harga Mahal, kekurangan utama mobil 2 pintu atau sport tentunya adalah harga mobil tersebut sangat mahal. Namun hal tersebut akan terbayarkan dengan apa yang ditawarkan oleh mobil tersebut.
Biaya Perawatan Tinggi, selain memiliki harga beli mahal, biaya perawatan mobil 2 pintu juga biasanya lebih tinggi. Karena butuh penanganan khusus untuk merawat mobil tersebut.
Tidak Cocok Untuk Kendaraan Sehari-hari, karena tingkat performa mesin tinggi membuat konsumsi bahan bakar juga tinggi, sehingga hal tersebut membuat mobil 2 pintu kurang cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Baca Juga   Anda Buru Buru? Tungganggi Deretan Mobil Tercepat Sejagad Ini

Rekomendasi mobil dua pintu dengan harga bersahabat :

1. Mobil Mazda MX-6

3.1 Mobil Mazda MX 6 | Buliran.com

Mazda MX-6 merupakan jenis mobil 2 pintu yang diproduksi oleh Mazda pada tahun 1987 sampai tahun 1997, mobil ini dilengkapi mesin berkapasitas 2.500 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 145 HP dan torsi maksimal mencapai 108 kW.

Sedangkan untuk harga mobil Mazda MX-6 ini dibandrol antara Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

2. 300CE

3.2 Mercedes Benz 300CE | Buliran.com

Mobil 2 pintu murah selanjutnya adalah Mercedes Benz 300CE, dimana mobil ini termasuk kedalam jenis mobil Mercedes-Benz W124 untuk tipe cabriolet yang mulai diproduksi pada tahun 1991. Dimana mobil ini dilengkapi mesin berkapasitas 2.960 cc.

Untuk harga Mercedes Benz 300CE dibandrol pada kisaran harga Rp 140 juta sampai Rp 200 juta.

3. Toyota Starlet GT Turbo

3.3 Toyota Starlet GT Turbo | Buliran.com

Toyota Starlet GT Turbo menjadi jenis mobil 2 pintu murah selanjutnya, dimana mobil ini mulai diproduksi oleh Toyota pada tahun 1990 sampai dengan tahun 1995. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.3 Turbo R yang mampuiu menghasilkan daya maksimal 135 PS.

Harga Starlet GT Turbo ini dibandrol pada kisaran harga Rp 130 juta sampai Rp 200 juta.

4. Civic Estilo

3.4 Honda Civic Estilo | Buliran.com

Honda Civic Estilo atau dikenal juga dengan Honda Civic Hatchback merupakan jensi mobil 2 pintu yang mulai diproduksi oleh Honda pada tahun 1991 sampai tahun 1995. Mobil ini menjadi generasi kelima Honda Civic yang dilengkapi dengan tipe mesin 1.3L sampai 1.6L.

Untuk harga mobil Honda Civic Estilo ini berada pada kisaran Rp 120 juta sampai dengan Rp 200 juta.

5. Honda Civic Nouva

3.5 Honda Civic Nouva | Buliran.com

Mobil 2 pintu murah selanjutnya masih dari Honda yaitu Honda Civic Nouva, dimana mobil sport Honda ini tergolong kedalam jenis mobil yang cukup langka. Desain mobil ini hampir sama dengan desain Honda Civic Estilo, namun lebih terlihat pendek dan kecil.

Baca Juga   Anda Punya? Ini Deretan Vespa Klasik Langka yang Diburu Kolektor

Harga mobil Honda Civic Nouva sendiri berada dikisaran harga Rp 30 juta sampai Rp 50 juta.

6. Honda Civic Wonder

3.6 Honda Civic Wonder | Buliran.com

Honda Civic Wonder merupakan mobil 2 pintu selanjutnya yang akan kami berikan, dimana mobil diproduksi mulai dari tahun 1948 sampai tahun 1986. Desainnya masih tidak berbeda jauh dengan varian Honda Civic lainnya dan mengusung model Hatchback.

Harga mobil Honda Civic Wonder ini sendiri berada dikisaran harga Rp 25 juta sampai dengan Rp 35 juta.

7. Honda HR-V (2001)

3.7 Honda HR V 2001 | Buliran.com

Mobil 2 pintu murah dibawah 200 juta berikutnya masih dari Honda, yaitu Honda HR-V yang diproduksi pada tahun 2001. Dimana mobil ini merupakan generasi pertama Honda HR-V yang dibekali dengan mesin 1.6L dengan tipe transmisi triptonic dan manual 5 speed.

Untuk harga mobil Honda yang satu ini dibandrol pada kisaran harga Rp 130 juta sampai Rp 150 juta.

8. Suzuki Amenity

3.8 Suzuki Amenity | Buliran.com

Suzuki Amenity atau yang dikenal juga dengan Suzuki Cultus merupakan jenis mobil 2 pintu murah dibawah 200 juta yang mulai diproduksi pada tahun 1983 dan sampai saat ini masih tetap diproduksi. Generasi pertama mobil ini telah dilengkapi dengan mesin 970 cc sampai 1,324 cc.

Untuk harga mobil Suzuki 2 pintu yang ini berada dikisaran harga Rp 20 juta sampai dengan Rp 30 juta.

9. Getz

3.9. 1 Hyundai Getz | Buliran.com

Hyundai Getz merupakan jenis mobil 2 pintu hatchback yang diproduksi oleh Hyundai mulai dari tahun 2002 sampai 2001 di Korea Selatan. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.1L sampai 1.5L dengan tipe transmisi 4 speed otomatis dan 5 speed manual.

Harga Hyundai Getz berada pada kisaran Rp 60 juta sampai dengan Rp 80 juta.

Baca Juga   Buliranlovers, Ini Pertanda Mobil Anda Perlu dibawa ke Bengkel Tune Up

10. Nissan Sentra Coupe RZ-1

3.10 Nissan Sentra Coupe RZ 1 | Buliran.com

Nissan Sentra Coupe RZ-1 merupakan salah satu varian dari mobil Sentra yang sudah diproduksi sejak tahun 1982 dan sampai saat ini masih tetap diproduksi namun dengan penampilan yang sangat berbeda dan tentunya juga memiliki harga tidak lagi murah.

Untuk harga Nissan Sentra Coupe RZ-1 kurang lebih adalah Rp 55 juta sampai Rp 70 juta.***