Guyuran Hujan tak Halangi KIS Alnajah Salurkan Nasi Kotak

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Eko.jpg | Buliran.com

BuliranNews, PADANG – Memberikan sesuatu tidaklah perlu dilihat dari berapa banyaknya, yang terpenting apa yang diberikan itu bermanfaat dan bisa meringankan beban antar sesama.

Hal ini menjadi sebuah penyemangat bagi tim Komunitas Insan Sadaqah (KIS) Alnajah , Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali bisa menyalurkan donasi berupa nasi kotak kiepada saudara kita yang membutuhkan,” kata salah seorang penggiat dari KIS Alnajah, Eko Muhardi kepada BuliranNews, Jumat (17/12).

7.1 Eko.jpg | Buliran.com

Wartawan senior ini sangat bangga, dimana hujan yang mengguyur Kota Padang sedari pagi, tak menciutkan semangat anggota KIS Alnajah untuk mendatangi satu per satu kaum dhuafa, lansia, fisabilillah, yatim dan piatu yang memang membutuhkan asupan makanan.

“Hari ini, sebanyak 67 paket kotak nasi telah disalurkan ke wilayah RT 01, RT 02 dan RT 05 RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, serta Kampuang Bariang, Anduring,” kata Eko menjelaskan.

7.2 Eko.jpg | Buliran.com

Dalam kesempatan itu, Bang Eko, demikian Eko Muhardi biasa disapa menghaturkan doa, semoga para ahli sadaqah yg telah berdonasi 10.000 perkotak nasi bersama tim KIS selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan berkah, murah rezeki dan selalu meningkat amal ibadahnya.

“Kita pun juga berdoa, semoga Jumat depan akan makin banyak insan Allah bersadaqah untuk sesama, Aamiin yaa allamin,” kata Bang Eko mengakhiri.  (ted)

Baca Juga   Aplikasi Forkassel, Persembahan Terbaik di Milad ke-5