Gol Egy Dinobatkan Sebagai Gol Terbaik Liga Slovakia Bulan November

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Egy 1 | Buliran.com

BuliranNews, BRATISLAVA –  Pelan namun pasti, Winger Timnas Indonesia yang juga andalan FK Senica Egy Maulana Vikri mulai menunjukkan kelasnya. Jika sebelumnya dia masuk best XI liga Slovakia pekan ke-16. Maka kali ini, anak Medan itu memenangkan penghargaan Gol Terbaik Liga Slovakia edisi November.

Egy Maulana mendapatkan penghargaan tersebut setelah Liga Slovakia membuat pengumuman di media sosial Intagram, Rabu (8/12) waktu setempat.

Gol terbaik diraih Egy Maulana setelah membobol gawang MSK Zilina pada pekan ke-16 Liga Slovakia, Selasa (30/11).

5. Egy | Buliran.com

“Egy Maulana Vikri memenangi pemungutan suara Gol Terbaik November. Selamat,” tulis Liga Slovakia.

Pada pertandingan melawan Zilina, Egy Maulana Vikri memborong dua gol untuk hasil imbang 2-2 yang diraih FK Senica di OMS Arena.

Menurut Liga Fortuna, gol pertama Egy Maulana Vikri yang membawa Senica unggul pada menit ke-16 terpilih sebagai yang terbaik pada bulan lalu.

Gol itu tercipta setelah pemain jebola Ragunan tersebut memanfaatkan kemelut di kotak penalti Zilina.

Usai menerima umpan tarik Filip Orsula, Egy melepaskan tendangan kaki kiri, namun membentur pemain Zilina.

Akan tetapi, bola rebound bisa kembali dikuasai Egy Maulana Vikri yang langsung membalikkan badan guna melepaskan tendangan kedua yang berujung gol.

Penghargaan ini menambah pencapaian apik Egy Maulana Vikri bersama FK Senica. Sebelum penghargaan ini, Egy mengemas dua gol di Liga Slovakia dan memberikan empat asisst di semua ajang. (*/sry)

 

Baca Juga   14 Negara Segel Tempat di Piala Dunia 2022