Hukrim  

Setelah Pamer Payudara, Siskaeee Ditangkap Pakai Jilbab, Ini Kata Netizen!

Avatar Of Adri
Siskaeee Di Tangkap Pakai Jilbab

SISKAEEE sudah ditangkap serta diamankan oleh pihak Kepolisian terpaut aksi ekshibisionisme.

Nama Siskaeee telah lama jadi pembicaraan warganet sebab aksi vulgarnya di jagat maya. Baru- baru ini, Siskaeee kembali melaksanakan ekshibisionisme di Lapangan terbang YIA dengan memperlihatkan buah dada serta kemaluannya. Lantaran aksinya tersebut, Siskaeee diamankan oleh Kepolisian.

Selaku data, Siskaeee ditangkap dikala turun dari kereta api di Stasiun Bandung. Usai penangkapan, dia langsung dibawa regu gabungan ke Yogyakarta.

Sehabis pengecekan lebih lanjut, Siskaeee saat ini sudah diresmikan selaku terdakwa.

“ Status S dikala ini telah jadi terdakwa. Pengecekan dicoba di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang disiapkan,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto dikutip Hops pada Selasa,( 7/ 12/ 21).

Bukti diri asli Siskaeee

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto sudah mengatakan bukti diri asli Siskaeee. Warnanya, wanita tersebut bernama samaran asli FCN serta lahir di Sidoarjo pada 1998.

“ Nama samaran FCN kelahiran Sidoarjo tahun 1998,” ucap Yuliyanto.

Dalam wawancaranya bersama Gfar Hilman, Siskaeee mengaku mempunyai banyak penggemar di internet. Apalagi, mukanya sering dikenali walaupun sudah memakai masker. Siskaee pula mengatakan kalau dirinya hidup berpindah- pindah.

“( Tinggalnya) nomaden, pindah- pindah,” ucapnya.

Dalam peluang tersebut, Siskaeee membantah dirinya menerima tawaran booking online alias BO. Sikaeee juga sempat menampilkan mukanya dikala tampak dalam kegiatan roasting stand up comedy Majelis Lucu Indonesia.

Tampilan Siskaee berhijab ramai tuai pro- kontra

Belakangam, ramai netizen mengomentari gambar penangkapan Siskaeee yang nampak menggunakan jilbab. Banyak warganet yang merasa janggal dengan konsumsi jilbab oleh Siskaeee. Tidak sedikit pula yang menyebutnya mempermainkan agama.

Baca Juga   Polisi Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan 15 Taruna PIP Semarang Oleh Senior

“ Inilah salah satu pelecehan agama yg terbuat oknum, begitu ketangkep langsung berjilbab sementara itu permasalahannya seronok sekali, jd bkn agamanya yg salah tp oknum yg berkedok agama,” tulis netizen.

“ Dih? Pake jilbab supaya apa? Ngundang iba? Apa gimana dah? Ini harusnya cocok gelar masalah, sekaligus panggil orang tua- nya pula sih, terus play video serta kelakuannya di medsos seperti apa.”

Tetapi, terdapat pula warganet yang menyinggung isu soal agama Siskaeee selaku non- muslim.

“ Kemaren gue denger kalo sang Fransiska ini non- Muslim, terus nape saat ini pake hijab panjang? Biasa pamer aurat, abis ketangkep terus tutup aurat? Kalo beneran dapet anugerah sih alhamdulillah.”

Siskaeee Di Tangkap Pakai Jilbab