Merk Aki Motor Terbaik di Indonesia

Avatar Of Teddy Chaniago
5. Aki | Buliran.com

MEMILIH merk aki motor terbaik pastinya diinginkan oleh semua pemilik motor. Pasalnya tanpa benda ini pastinya bakal sulit bagi pemilik motor untuk menghidupkan tunggangan kesayangannya. Oleh karena itu, disarankan bagi pemilik motor untuk merawat kondisi akinya supaya performanya tetap optimal.

Namun seiring waktu, tak bisa dipungkiri kalau aki juga memiliki usia pakai. Ada saatnya aki sudah waktunya diganti karena performa yang menurun. Biasanya penurunan performa aki mulai terasa setelah pemakaian di atas 2 tahun. Bila ini terjadi, penggunaan merk aki motor terbaik wajib dipertimbangkan.

Bila hal ini terjadi, maka sudah waktunya dilakukan penggantian aki. Di pasaran sendiri tersedia berbagai merek aki motor yang bisa dipilih. Tapi jangan salah pilih, karena pastinya harga akan berbanding dengan kualitas yang didapat.

Supaya tak salah pilih, berikut daftar merk aki motor terbaik yang bisa dipertimbangkan. Apa saja? :

1. Aki motor Motobatt

Mengikuti tren teknologi aki motor saat ini yang sekarang didominasi oleh penggunaan aki kering, Motobatt menawarkan hal berbeda. Meski disebut sebagai aki kering, penyimpan daya di sepeda motor ini sejatinya tetap mengandalkan cairan di dalamnya.

5.1 Aki Motor Motobatt | Buliran.com

Namun aki Motobatt menerapkan hal berbeda. Bukannya cairan, aki Motobatt menggunakan gel sebagai pengganti cairan tersebut. Penggunaan gel ini pun disebut mampu membuat aki kering lebih tahan lama.

Baca Juga   Buliranlovers, Ayo Miliki Review Huawei MatePad 11 nan Menggoda dengan Harmony OS