Kala Barcelona & Antoine Griezmann Bingung

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Bingung | Buliran.com

BuliranNews, CATALAN – Kebingunan menghinggapi Barcelona dan Antoine Griezmann. Jika Barcelona masih belum tahu akan ke mana Antoine Griezmann di depak. Si pemain ternyata setali tiga uang. Dia turut bingung, terkait klub mana yang mau menampungnya.

Barcelona masih berupaya untuk melepas Antoine Griezmann. Itu supaya pihak klub dapat mencapai batas pengeluaran gaji pemain yang ditetapkan otoritas Liga Spanyol.

Beberapa pemain akan dilepas. Tapi khusus Griezmann, melepasnya akan memberi Barcelona ‘nafas’ lebih panjang.

Dilansir dari Marca, gaji Antoinne Griezmann per pekan di Barcelona adalah sebesar 400 ribu Euro per pekan atau setara Rp 6,8 milar. Pemain asal Prancis itu merupakan pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub setelah Lionel Messi.

Barcelona sudah bergerak. Griezmann sudah ditawarkan ke Atletico Madrid untuk pertukaran dengan Saul Niguez.

Hanya saja, Barcelona meminta uang tambahan sebesar 10 juta Euro (setara Rp 171 miliar) dalam proposalnya. Akan tetapi, pihak Liga Spanyol memantau rencana pertukaran tersebut.

Sebab dinilai, itu bisa saja akal-akalan Barcelona untuk melepas Griezmann. Toh apalagi, Barcelona bakal rugi selangit mengingat dulu membeli Griezmann dari Atletico seharga Rp 1,7 triliun di tahun 2019.

Barcelona lantas mencari cara lain. Antoine Griezmann coba ditawarkan ke klub-klub Liga Inggris. Chelsea dan Manchester United kabarnya sudah meminati si pemain sejak lama.

Meski begitu, kedua klub itu akan memakai opsi peminjaman alias tidak langsung beli. Tapi kalau nantinya Griezmann mampu tampil oke, barulah kemungkinan akan diboyong secara permanen.

Hal itu cukup meringankan beban Barcelona karena nantinya pengeluaran gaji si pemain bisa dibagi dua. Apa daya, hal tesebut masih rumor semata.

Kemudian ada isu soal Juventus bersedia menukar Paulo Dybala dengan Antoine Griezmann. Tetapi, pihak Barcelona membantahnya.

Baca Juga   8 Klub Segel Tempat di 16 Besar Liga Eropa 2022-2023

Griezmann masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Kini Barcelona masih bingung mau melepas Griezmann ke mana, apalagi si pemainnya sendiri pasti lagi bingung juga.(*/det)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *