Hobby  

Nikmati Sensasi Balapan dengan Sepeda BMX Terbaik

Avatar Of Teddy Chaniago
12. Bmx | Buliran.com

8. Tabibitho Frenzy 2.0

Kalau street dan flatland merupakan aliran favorit kamu dalam bermain BMX, maka sepeda lokal Tabibitho Frenzy 2.0 ini patut untuk kamu miliki. Sepeda BMX yang satu ini dirakit dengan rangka alloy, sehingga memiliki berat yang ringan namun kuat akan benturan.

Hal ini dikarenakan sepeda BMX ini memang di desain khusus untuk profesional yang suka melakukan atraksi atau freestyle. Selain itu, sepeda BMX ini juga sudah dilengkapi dengan tambahan aksesoris seperti stand standar dan foot peg pada roda di bagian depan dan belakang.

12.8 Tabibitho Frenzy 2.0 | Buliran.com

Bagian sadelnya yang tebal dan empuk menjadi nilai plus pada sepeda ini, karena dapat menambah kenyamanan dari bagi penggunanya. Sedangkan untuk bagian seatpost pada sepeda ini dirancang dengan bahan steel yang kuat sehingga dapat menopang berat tubuh penggunanya dengan baik.

Untuk bagian stang dan handgrip pada sepeda ini juga sudah mengusung sistem rotasi dan bisa diputar 360 derajat. Material yang digunakan untuk stang dan handgrip adalah steel, yang kuat namun juga ringan, sehingga bisa memudahkan kamu dalam melakukan freestyle atau gerakan akrobatik.

9. Senator Lycan

Senator turut meramaikan sepeda BMX dengan menghadirkan seri Lycan. Meskipun namanya belum begitu lama di dunia sepeda, khususnya di Indonesia, Senator tentu tak ingin kalah saing dengan merek lokal. Sepeda BMX keren seri Lycan ini menggunakan bahan Hi-Ten sebagai rangka yang dikenal tahan lama.

Baca Juga   Althaf & Bintang Sabana, Tapaki Sepakbola dari Ayah Pendaki Gunung