Hobby  

Nikmati Sensasi Balapan dengan Sepeda BMX Terbaik

Avatar Of Teddy Chaniago
12. Bmx | Buliran.com

12.5 Aviator At 8866 | Buliran.com

Memiliki sistem kecepatan single speed yang hanya memiliki satu gear ratio dan satu buah sprocket, membuat sepeda BMX yang satu ini dapat tetap berjalan normal meskipun pedal dalam keadaan diam ataupun digowes ke belakang.

Dibekali dengan crankset yang kecil berukuran 32, membuat sepeda ini terasa ringan dan cocok untuk pemula dalam berlatih trik freestyle ataupun hanya berkendara pada permukaan datar. Ditawarkan dengan harga yang bersahabat dan kurang dari satu juta, Aviator AT 8866 merupakan solusi terbaik untuk para pemula.

6. Evergreen 3.0 Fatbike

Tak dapat dipungkiri bahwa selain berisiko, olahraga ekstrem BMX juga membutuhkan modal yang cukup besar bila kamu ingin menggelutinya. Namun kini, hal itu tentu bukan lagi jadi masalah, karena BMX dari Evergreen bisa menjadi opsi buat kamu yang memiliki budget terbatas.

Tidak seperti sepeda BMX pada umumnya, Evergreen 3.0 Fatbike ditawarkan dengan harga yang kurang dari satu juta dan cocok untuk kamu yang baru akan mencoba olahraga BMX. Tersusun dari rangka berbahan steel, Evergreen memiliki kualitas dan durabilitas yang baik untuk sepeda dengan harga di kelasnya.

12.6 Evergreen 3.0 Fatbike | Buliran.com

Menggunakan sistem v-brake pada bagian rem, menjadikan sepeda yang satu ini mampu memberikan keamanan bagi penggunanya. Namun, Evergreen 3.0 Fatbike ini memiliki kabel yang masih menyambung pada ban, sehingga kamu tidak dapat memutar stangnya hingga 360 derajat.

Baca Juga   Rekomendasi Sepeda Touring Terbaik untuk Kalian