Hobby  

Nikmati Sensasi Balapan dengan Sepeda BMX Terbaik

Avatar Of Teddy Chaniago
12. Bmx | Buliran.com

12.4 Pacific Bugs Bunny | Buliran.com

Dengan bobot 10 kg, sepeda ini hanya diperuntukan bagi anak usia 5 sampai 8 tahun saja. Karena memang diperuntukkan bagi anak-anak, Pacific Bugs Bunny dilengkapi dengan roda pembantu yang bisa dilepas pasang pada sisi kanan dan kiri roda belakang, sehingga juga dapat membantu untuk anak yang baru akan belajar mengendarai sepeda.

Dirancang dengan roda sebesar 12 inci, Pacific Bugs Bunny memiliki ukuran yang pas dan tidak terlalu tinggi bagi anak-anak. Walaupun dibuat untuk anak, sepeda ini memiliki durabilitas yang baik karena rangkanya tersusun dari material Hi-Ten Steel yang dikenal tahan banting ataupun benturan. Pada bagian rantainya pun dibekali dengan pelindung, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak saat berkendara.

5. AVIATOR AT 8866

Bila kamu seorang pemula yang tertarik untuk belajar BMX, sepeda keluaran Aviator dengan seri AT 8866 merupakan produk starter andalan yang pas untuk kamu. Memiliki frame yang terbuat dari Hi-Ten Steel, sepeda BMX ini kuat, tahan benturan, dan memiliki durabilitas yang baik.

Di desain dengan dominasi warna hitam yang ditambah dengan sentuhan merah dan silver, menjadikan sepeda ini tampak keren dan kekinian. Selain itu, cat yang digunakan pada sepeda ini adalah cat doff, sehingga membuat sepeda Aviator AT 8866 tidak mudah kotor dan tidak mudah berkarat ataupun mengelupas.

Baca Juga   Gowes ke Daerah Pegunungan? Ini Lho Pilihan Sepeda Terbaik