Hobby  

Nikmati Sensasi Balapan dengan Sepeda BMX Terbaik

Avatar Of Teddy Chaniago
12. Bmx | Buliran.com

Bingung untuk memilih sepeda BMX? Wim Cycle seri FS Blade Snake bisa menjadi opsi yang bagus untuk kamu, karena, sepeda BMX ini dapat digunakan oleh pemula maupun rider profesional. Secara tampilan, Wim Cycle FS Blade Snake sudah terbilang lengkap, dengan memiliki standar samping dan foot peg sebagai aksesorisnya.

Di dominasi dengan cat warna hitam pada seluruh bagiannya, sepeda yang satu ini cocok banget buat kamu yang menyukai warna gelap. Meskipun merupakan jenis sepeda BMX, namun Wim Cycle FS Blade Snake ini bisa kamu gunakan untuk freestyle maupun bersepeda santai.

12.3 Wim Cycle Fs Blade Snake | Buliran.com

Untuk sistem pengereman, Wim Cycle FS Blade Snake sudah menggunakan sistem v-brake baik pada roda depan maupun belakangnya, sehingga dapat membuatmu lebih aman saat menggunakannya. Memiliki rangka yang terbuat dari material Hi-Ten Steel, sepeda BMX ini memiliki durabilitas yang baik dan tahan benturan.

Berbeda dari sepeda BMX lain, Wim Cycle sudah menggunakan material alumunium pada bagian pedalnya, sehingga lebih awet dan tidak mudah rusak. Bobot sepeda ini juga tidak terlalu berat, hanya berbobot 13 kg saja.

4. Pacific Bugs Bunny

Jika kamu berencana memberi kado untuk anak ataupun keponakan, sepeda BMX dari Pacific dengan seri Bugs Bunny bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat sebagai hadiah. Berbeda dengan sepeda BMX yang dirancang untuk orang dewasa, Pacific Bugs Bunny memiliki tampilan yang lebih colorful dan penuh gambar sesuai selera anak‚Äďanak.

Baca Juga   Expedisi Trabas Langit Punggung Naga, Seru Euy