Hobby  

Nikmati Sensasi Balapan dengan Sepeda BMX Terbaik

Avatar Of Teddy Chaniago
12. Bmx | Buliran.com

Dengan ukuran ban 20 inch dan ketebalan 2,25, sepeda ini mampu memberikan sensasi pendaratan yang nyaman saat melakukan atraksi. Memiliki fork rigid sebagai spesifikasinya, sepeda ini pun dapat menahan hentakan dengan baik.

2. Polygon Blitz

Selain freestyle, BMX juga memiliki balap atau race sebagai salah satu alirannya. Kalau kamu merupakan racer BMX profesional, Polygon Blitz bisa menjadi salah satu sepeda yang patut untuk kamu jajal. Dilihat dari tampilan luarnya, Polygon Blitz memiliki cat warna doff yang membuat tampilannya semakin menarik dan elegan.

Sepeda BMX ini juga tersusun dari material chromoly pada bagian rangka, yang menjadikannya lebih kuat dan tahan banting. Tak hanya itu saja, Polygon Blitz juga menggunakan sistem rem v-brake baik pada roda depan maupun belakang, sehingga membuatnya lebih aman.

12.2 Polygon Blitz | Buliran.com

Tidak seperti sepeda BMX lainnya, Polygon Blitz sudah dilengkapi dengan aksesoris ekstra berupa standar di bagian samping. Bobot sepeda ini juga termasuk ringan berkisar 12 kg, yang mana bisa menjadi pilihan tepat dan cocok untuk balapan ataupun berlatih trik bagi pemula.

Sebagai produk lokal, Polygon Blitz sudah mengantongi sertifikasi SNI lho, sehingga kualitasnya pun juga sudah terjamin. Namun sayangnya, sebagai sepeda BMX, Polygon Blitz belum dilengkapi dengan foot peg, yang merupakan aksesori penting bagi BMX rider.

3. Wim Cycle FS Blade Snake

Baca Juga   Rekomendasi Sepeda Touring Terbaik untuk Kalian