Ingin Move On? Ikuti Langkah Berikut

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Buang | Buliran.com

13.6 Move On | Buliran.com

Selain itu, mencoba hobi baru juga bisa membuat kalian lebih mudah melupakan berbagai hal tentang mantan. Jangan terlalu larut dalam kesedihan setelah kehilangan seseorang. Semakin banyak waktu yang diisi, semakin mudah melanjutkan hidup.

Setelah hubungan berakhir kalian pasti ingin segera menghapus segala hal tentang mantan. Kalian mungkin tidak akan ragu untuk melakukan cara melupakan mantan dengan cepat yang ada di dalam daftar berikut.

6. Lakukan Aktifitas Menyenangkan untuk Melupakan Mantan

Melakukan aktifitas yang menyenangkan merupakan salah satu cara untuk melupakan seseorang. Kalian dapat mulai dengan bergabung dalam klub olahraga atau solo traveling ke berbagai daerah.

Sering kali putus cinta adalah saat terbaik untuk menemukan jati diri seseorang yang sebenarnya. Karena tujuan sakit selalu untuk mengembangkan kita. Percayalah padaku.

7. Hangout dengan Sahabat

Cara melupakan seseorang yang terbaik salah satunya adalah bermain dengan sahabat. Jangan pernah menolak ajakan sahabat untuk keluar saat kalian sedang dalam masa patah hati.

1. Hang Out | Buliran.com

Jangan pernah bercerita tentang mantan saat sedang bersama sahabat. Mengingat masa-masa indah dengan sahabat dapat mengalihkan pikiran kalian dari hal-hal negatif. Ingat, masa muda jangan sampai rusak hanya karena putus cinta.

8. Manjakan Diri Sendiri dengan Makanan Enak

Memanjakan diri sendiri dengan makanan enak dan berpesta setelah putus cinya memang tidak ada salahnya. Cuti dari tempat kerja dan berkunjung ke restoran favori bisa menjadi salah satu cara melupakan seseorang dengan cepat.

Baca Juga   Penting untuk Anda Guys, Ini Tips Jadi Freelancer Berpenghasilan Besar Tiap Bulan