Ingin Move On? Ikuti Langkah Berikut

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Buang | Buliran.com

4. Berhenti Stalking Mantan

Menerima kenyataan kalau hubungan telah berakhir memang tidak mudah. Dorongan untuk mengetahui keadaan mantan dengan melihat media sosialnya mungkin akan kalian alami di masa awal berakhirnya hubungan.

Melihat update-an mantan di media sosial dapat memberikan dampak negatif bagi diri kalian. Bukan hanya soal mental, tetapi juga fisik kalian. Bahkan, melihat media sosial mantan juga bisa menghilangkan semangat kalian dalam beraktifitas.

Apalagi jika kalianĀ  melihat mantan yang sudah memiliki kekasih baru. Blokir akun media sosial mantan selama awal berakhirnya hubungan merupakan salah satu cara melupakan seseorang yang bisa kalian lakukan.

Tidak perlu selamanya memblokir akun mantan, jika kalian merasa sudah bisa menerima kenyataan tidak ada salahnya untuk membuka kembali blokir dan berhubungan baik dengannya.

Karena saat perasaan kalian sudah berubah, apapun yang terjadi dengan mantan sudah tidak akan memberikan efek apapun terhadap diri kalian sendiri.

5. Mencari Hobi Baru

Mencoba hobi baru bisa menjadi salah satu cara melupakan seseorang. Percaya atau tidak, saat tidak menjalin hubungan kalian akan memiliki banyak waktu luang. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mencoba berbagai hobi baru.

Banyak sekali hobi baru yang bisa kalian coba, seperti merajut, berkebun, belajar bela diri atau ikut kelas bahasa asing. Momen ini bisa Moms mafaatkan untuk mengupgrade diri menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga   Momok Menakutkan Sektor Keuangan Pasca Lebaran