Ingin Move On? Ikuti Langkah Berikut

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Buang | Buliran.com

Hal ini juga dipercaya dapat membantu kalian move on dengan lebih baik. Karena kalian melakukannya secara bertahap dan tidak tergesa-gesa. Saat akan membuang barang pastikan kalian tidak bisa melihatnya lagi ya.

2. Menutup Hati dan Buka untuk yang Baru

Saat sudah memutuskan untuk move on, kalian sebaiknya menutup hati terhadap mantan. Jangan sekali-kali berpikir untuk mencoba kembali dengan orang tersebut.

13.2 Moveon | Buliran.com

Cara melupakan seseorang ini memang tidak mudah. Karena di awal perpisahan, kalian mungkin masih memiliki pikiran untuk kembali dengan mantan. Sehingga perlu proses dalam melupakan seseorang.

3. Berhenti Mengunjungi Tempat Spesial

Kenangan merupakan salah satu hal yang paling susah untuk dilupakan setelah hubungan berakhir. Biasanya, kenangan akan muncul saat kalian berkunjung ke lokasi dimana Moms sering menghabiskan waktu dengan pasangan.

Setelah hubungan berakhir, kalian sebaiknya berhenti berkunjung ke tempat spesial yang biasa didatangi dengan mantan. Hal ini merupakan cara melupakan seseorang dengan cepat yang bisa kalian coba.

13.1 Move On | Buliran.com

Karena, sadar atau tidak, ketika kalian berkunjung ke tempat tersebut kenangan akan mantan akan kembali hadir di pikiran kalian. Awalnya mungkin kalian akan kesulitan dan bukan rahasia lagi kalau banyak orang menyerah dalam fase ini.

Kalian bisa mencoba untuk berkunjung ke tempat lain dan menciptakan kenangan baru sebagai cara melupakan seseorang dengan cepat. Karena secara tidak sadar, otak akan menulis sebuah kenangan di tempat yang kalian kunjungi tesebut.

Baca Juga   Ayo Cetak Uang dari Aplikasi Clubhouse Anda