Gadget  

3 Layar & Snapdragon 888, Andalan Ponsel Lipat Oppo

Avatar Of Teddy Chaniago
14. Oppo | Buliran.com

DALAM waktu yang dekat, Oppo segera masuk ke persaingan smartphone foldable. Kabarnya layar yang dimiliki dari produk bernama Oppo Find N ini berkapasitas 3 layar.

Tren layar lipat di pasar smartphone sedang berkembang pesat, karena dengan hadirnya tren tersebut bisa memberikan opsi untuk para konsumen, dalam memilih variasi smartphone untuk melihat dari segi keunikan.

Salah satunya vendor yang siap bersaing di kompetisi layar foldable ini adalah Oppo yang tengah mempersiapkan produk smartphonenya yang diberi nama Oppo Find N 5G, sebelumnya dikabarkan bahwa Oppo membuat produk terbarunya yang mirip dengan Oppo Find N3 mengusung desain kamera selfie yang dapat berputar.

14.1 Oppo | Buliran.com

Namun kabar dari pembocor terpercaya yaitu Arsenal, mengungkap bahwa Oppo Find N sebagai smartphone foldable dari Oppo bakal bawa 3 layar yakni layar utama 8-inch 2K LTPO 120Hz AMOLED, layar kedua 6.5-inch 60Hz Curved AMOLED dan Layar ketiga dengan ukuran kecil.

Lalu, sebagai smartphone yang memiliki kualitas di fitur kamernya, smartphone ini juga akan memiliki kamera pop-up baru dan sensor Sony IMX766 50MP. Mengingat sifat Oppo Find N 5G yang dapat dilipat, sepertinya akan dapat menggunakan kamera ini untuk bisa bersamaan dalam mengambil foto selfie yang lebih baik dari biasanya.

14.2 Oppo | Buliran.com

Kapasitas Baterai yang dimiliki oleh Oppo Find N 5G ini, mencapai 4500mAh dan memiliki fitur fast charging juga. Melihat smartphone ini akan memiliki kapasitas 3 layar, pastinya pengoprasian smartphone ini mirip tablet yang harus menggunakan dua tangan.

Baca Juga   Rubah Gayamu dengan iPhone XR