Daerah  

Empat Hari Vaksinasi di Leuwinanggung Berjalan Lancar

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Vaksin.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Peltu Sumaryono selaku penanggungjawab kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Koramil 06 Cimanggis bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok sejak Selasa (30/11) lalu berjalan dengan sukses sebagaimana diharapkan.

1. Leuwinannggung.jpg | Buliran.com

“Alhamdulillah, target 75 vaksinator yang ditargetkan per hari tercapai. Bahkan di hari pertama dan kedua, jumlah warga yang divaksin melebihi jumlah yang ditargetkan,” kata Peltu Sumaryono dengan wajah berseri.

Tak hanya jumlah warga Leuwinanggung yang divaksin sesuai dengan target yang diharapkan yaitu 300 warga untuk empat hari pelaksanaan vaksinasi, namun dari catatan yang ada padanya, ada juga peserta vaksinasi yang berasal dari luar Kelurahan Leuwinanggung.

3.1 Vaksin.jpg | Buliran.com
Peltu Sumaryono, Penanggungjawab Vaksinasi Di Kelurahan Leuwinanggung

“Ini tentunya sesuatu yang membanggakan. Sebagai penanggungjawab, tentunya saya berharap tak ada lagi warga di daerah ini yang tidak divaksinasi,” imbuhnya.

Lurah Leuwinanggung yang dihubungi terpisah, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari TNI dalam hal ini Koramil 06 Cimanggis yang telah melakukan vaksinasi di wilayah yang dipimpinnya sejak empat hari lalu.

3.2 Vaksin.jpg | Buliran.com

“Kerjasama dan kolaborasi dari Koramil 06 Cimanggis melalui Babinsa, tentunya pantas kami apresiasi. Apalagi, dengan kegiatan itu diketahui ternyata masih ada warga Kelurahan Leuwinanggunng yang belum divaksin,” katanya.

Meskipun vaksinasi tersebut telah berakhir hari ini, Sanan Hidayat selaku Lurah Leuwinanggung tetap berharap jika masih ada kesempatan, kembali dilaksanakan vaksinasi di Leuwinanggung. (ted)

Baca Juga   Sinergiritas BPW HIMAPINDO Riau dengan DINAS PARIWISATA PROV RIAU