Daerah  

Prestasi Harus Jadi Ikon Kecamatan Tapos

Avatar Of Teddy Chaniago
6. Abu | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Prestasi sekecil apa pun bentuknya harus dihargai, karena prestasi adalah bentuk apresiasi dari sebuah hasil kerja yang tak ringan. Apalagi, prestasi tidaklah bisa diraih melalui sesuatu yang instan, namun memerlukan program, perencanaan dan latihan yang tidak sebentar.

Menilik hal tersebut, maka seyogyanya semua elemen yang ada di daerah bersatu padu untuk melahirkan sebuah prestasi yang bisa dibanggakan dan membanggakan daerah. Sebab, prestasi membutuhkan kolaborasi banyak pihak.
Demikian dikatakan Camat Tapos, Kota Depok, Abdul Mutolib saat berbincang dengan BuliranNews, Rabu (2/12) sore.

“Sebagai kepala wilayah, tentunya saya berharap banyak prestasi yang didapat warga Tapos. Karena saya menginginkan, Kecamatan Tapos menjadi sebuah kecamatan dengan menjadikan prestasi sebagai ikon daerah,” ucapnya serius.

Diantara prestasi yang membuat Pak Camat Abu bangga adalah keberhasilan kafilah Kecamatan Tapos merengkuh sejumlah penghargaan di ajang MTQ ke XXII Kota Depok. Selanjutnya adalah banyaknya talenta yang lahir dari festival melukis atau mural yang baru saja dihelat.

“Tentunya banyak prestasi lain yang mungkin saja tidak tercatat oleh kita, namun seperti yang saya katakan di beberapa kesempatan, sekecil apapun itu, semua prestasi harus diapresiasi. Dan tentunya ini juga akan menjadi penyemangat bagi yang belum mendapatkan prestasi,” tuturnya.(ted)

Baca Juga   Dipanggil Nenek, Susi Meradang ke Ganjar