H Armet SE Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPC SAS Bandung

8. SAS.jpg | Buliran.com

, BANDUNG – Seperti telah diduga sebelumnya, Plt Ketua DPC Sulit Sepakat (SAS) Bandung, H Armet SE terpilih sebagai ketua definitif organisasi perantauan asal Nagari Sulik Aie (Sulit Air-red), , .

8. 3 SAS.jpg | Buliran.com
H ARMET, ketua DPC Periode 2021-2025

Pada kegiatan rapat anggota pemilihan ketua yang dilaksanakan di Resto Bumi Sunda, Jalan BKR No 182-184 Bandung, 30 November 2011, H Armet yang juga memangku sebagai ketua ini, terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC SAS Bandung hingga empat tahun ke depan.

“Alhamdulillah, acara rapat anggota pemilihan ketua DPC SAS Bandung yang diikuti hampir 100 peserta selesai juga dilaksanakan. Sebagai ketua terpilih, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujar H Armet.

8.1 SAS.jpg | Buliran.com

Sebagai pengemban amanah, H Armet dalam sambutan pertamanya pada acara yang juga dihadiri Koordinator Wilayah (KORWIL) SAS Jabar, Banten dan selaku peninjau, H Armet siap membawa kapal besar bernama SAS menjadi lebih kuat, lebih besar dan lebih tangguh lagi menghadapi tantangan ke depan yang tidak ringan.

Secara khusus, H Armet menyebutkan, yang akan dilakukannya dalam waktu dekat adalah menyusun kepengurusan DPC SAS Bandung dan mempersiapkan agenda pelantikannya.

8.2 SAS.jpg | Buliran.com

“Dan yang terpenting adalah bagaimana kepengurusan nanti bisa merangkul semua kekuatan perantauan asal Sulit Air yang berdomisili di kawasan Bandung Raya, sehingga SAS makin kuat dan solid,” imbuhnya.

Sebagai ketua terpilih, H Armet pun siuap mengakomodir kepentingan seluruh anggota DPC SAS Bandung sehingga ke depan bisa memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kampung halaman di Sulit Air sana.

“Saya siap keras, namun demikian apalah artinya kalau tak didukung seluruh warga SAS. Untuk itu, tolong bantu saya untuk membangun organisasi ini menjadi lebih kuat kedepannya,” tutur H Armet mengakhiri. (ted)

Baca Juga   UMKM Jatijajar Segera Hadir di Android