Ingat, Konten di Bawah Ini Dilarang di Instagram?

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Instagram | Buliran.com

1. Kekayaan Intelektual

Pengguna harus mengunggah konten yang memiliki hak untuk diposting.

2. Gambar yang Tidak Sesuai

Seperti induk usahanya, Instagram juga melarang konten ketelanjangan. Namun dikecualikan bagi foto bekas luka pasca mastektomi, wanita yang aktif menyusui, dan ketelanjangan dalam foto lukisan.

3. Spam

Pengguna dilarang membuat atau mengirimkan email, komentar, likes atau bentuk komunikasi komersial atau bentuk pelecehan lain yang tidak diinginkan.

4. Konten Ilegal

Kami tidak mengizinkan dukungan atau pujian pada terorisme, kejahatan terorganisir, atau kelompok kebencian di Instagram. Larangan yang sama juga berlaku bagi yang menawarkan layanan seksual dan menjual senjata api serta obat-obatan terlarang.

5. Ujaran Kebencian, Bullying, dan Pelecehan

Instagram juga melarang konten di atas. Perusahaan menuliskan akan menghapus ancaman kekerasan, ujaran kebencian dan penargetan individu.

Instagram juga melarang penyerangan atau pelecehan berdasarkan ras, etnis, asal negara, jenis kelamin, identitas gender, orientasi seksual, agama, disabilitas, atau penyakit.

6. Melukai Diri Sendiri

Instagram melarang konten yang mengizinkan glorifikasi atau dorongan melukai diri sendiri, termasuk gangguan makan. Konten tersebut diperbolehkan jika bertujuan menciptakan kesadaran.

7. Kekerasan

Instagram akan menghapus video atau gambar yang memperlihatkan kekerasan grafis yang intens. Ini dikecualikan untuk peristiwa penting dan layak diberitakan, serta mengutuk atau meningkatkan kesadaran. (*/npb)

 

Baca Juga   Tolak Masuk Grup Whatsapp, Bisa Kok!