TM Yusuf Syahputra Terpilih Sebagai Ketua IKM Kota Depok

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Ikm.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Rapak akbar Rang Minang di Kota Depok yang dibungkus dalam Musyawarah Besar (Mubes) IV Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok pada Sabtu (27/11) akhirnya secara aklamasi menunjuk TM Yusuf Syahputra selaku ketua organisasi perantauan Rang Awak itu untuk masa bhakti 2021-2026.

Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, pada Mubes IV IKM Kota Depok kali ini yang mengangkat tema “bulek aie dek pambuluah, bulek kato dek mufakaik” diselengarakan secara blended, berhubung masa pandami Covid 19 belum berakhir.

Warga Minang mengikuti kegiatan maha penting tersebut menggunakan aplikasi zoom, atau melalui link youtube IKM Depok.

20. Ikm.jpg | Buliran.com

TM Yusuf Syahputra yang sebelumnya menempati posisi sebagai ketua bidang dakwah, akhirnya secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua IKM Kota Depok. Hal ini tentunya sebuah hal yang sangat menggembirakan, sebab Ketua DPRD Kota Depok ini memimpin organisasi itu sebagaimana halnya dengan pepatah Minang, bulek aie dek pambuluah.

“Ketua umum terpilih tidak ada apa-apanya, tanpa dukungan pengurus sebelumnya dan seluruh anggota. Karena itu, ucapan terima kasih saya berikan kepada mereka,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini merendah.

 

20. 2 Ikm.jpg | Buliran.com
Tm Yusuf Syahputra

Sebagai ketua umum, pria yang akrab disapa Putra ini bertekad membawa IKM sebagai organisasi yang diperhitungkan oleh Pemerintah Kota Depok. IKM dapat berkontribusi dalam mewujudkan Depok sebagai kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Saya berharap IKM akan menjadi organisasi yang solid, dapat membantu dan peduli pada anggotanya dan seluruh warga Depok serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok,” tukasnya. (ted)

 

Baca Juga   Gebyar Vaksinasi FKMB Sukses