Drawing Playoff Piala Dunia 2022, Italia dan Portugal di Ujung Tanduk

1. play of | Buliran.com

HASIL drawing playoff 2022 zona Eropa baru saja dilangsungkan. Hasilnya, Portugal dan Italia berada dalam satu bagan. Jika mereka sama-sama menang di semifinal playoff, otomatis Portugal dan Italia akan bertemu di final playoff. Berhubung dalam satu bagan hanya diambil satu kontestan, Piala Dunia 2022 berpotensi tanpa (Portugal) atau Gianluigi Donnarumma (Italia).

Di semifinal playoff, Italia asuhan Roberto Mancini akan berhadapan dengan . Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melawan Turki terlebih dahulu. Tentunya sangat disayangkan salah satu dari kedua tim tersebut tak hadir dalam ajang empat tahunan paling bergengsi tersebut.

 

1. gagal | Buliran.com
TERANCAM – Portugal dengan bintang Cristiano Ronaldo, terancam mentas di

Daya juang Negeri Piza sangat asyik untuk ditonton, sedangkan ini kesempatan terakhir CR7 –julukan Cristiano Ronaldo–membela negaranya di Piala Dunia. Penyebabnya karena usia Cristiano Ronaldo sudah tak muda lagi yakni 36 tahun. Portugal dan Italia berada di bagan C.

Bagaimana dengan bagan dan B? Bagan A menyajikan laga Skotlandia vs Ukraina dan Wales vs Austria. Sementara itu, bagan B mempertemukan vs Polandia dan Swedia vs Republik Ceko.

Dari babak ini, hanya tiga tiga tim yang diambil. Hal itu berarti, Eropa memiliki 13 slot tim yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Berikut hasil drawing Playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa:

  • Bagan A –  Skotlandia vs Ukraina Wales vs Austria
  • Bagan B  Rusia vs Polandia Swedia vs Republik Ceko
  • Bagan C Italia vs Makedonia Utara Portugal vs Turki

 

Baca Juga   Gol Tercepat dalam Sejarah Liga Champions Eropa, Siapa Saja Pencetaknya?