Gebyar Vaksinasi FKMB Sukses

  • Share

BuliranNews, TANGERANG – Senyum puas tak lepas dari bibir ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPP FKMB), meski hanya menargetkan gerakan vaksinasi gratis yang mereka gelar untuk 60 peserta saja, siapa sangka yang ikut kegiatan itu mencapai 167 orang.

Bahkan, saat kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama DPP FKMB, DPD FKMB Tangerang dan Kabinda Banten itu telah selesai, sejumlah calon penerima vaksin masih berdatangan ke lokasi kegiatan di Pinang Griya Permai, Ciledug, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, ini tentunya sebuah pencapaian luar biasa. Salut dan apresiasi tinggi saya berikan buat panitia penyelenggara serta pihak-pihak yang ikut berkontribusi sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar,” kata ketua umum DPP FKMB, Indra Jaya ST.

Demi melihat tingginya animo peserta dan sejumlah warga yang belum tervaksinasi, Indra Jaya menginstruksikan DPD FKMB Kota Tangrenag untuk mengadakan kegiatan serupa dalam waktu dekat.

Wakil Ketua Umum FKMB, Edy Maxuvery, kepada BuliranNews menambahkan, awalnya dia khawatir target 60 peserta tak akan tercapai. Sebab hingga H-1, jumlah warga yang mendaftar, jauh dari menggembirakan.

“Namun ternyata perkiraan kami meleset, tak hanya target yang tercapai, bahkan jumlah peserta meningkat hampir tiga kali lipat,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa, sebagaimana halnya dengan Indra Jaya, pun tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya. Dan dia pun berharap bisa kembali melaksanakan berbagai kegiatan positif lainnya dengan FKMB.

“Alhamdulillah, saya bangga kegiatan ini berjalan dengan sukses. Semoga ke depan, banyak hal lain yang bisa dilaksanakan Binda Banten dengan FKMB,” ujarnya. (ted)

Baca Juga   Mangkrak Sejak 2011, Pembangunan Rumah Gadang IKBK NTB Dilanjutkan
  • Share