Deretan Mobil Mobil Era 30-an hingga 50-an yang Tetap Diproduksi Hingga Kini

Avatar Of Teddy Chaniago
1.1 Ford | Buliran.com

SAAT ini sudah banyak mobil model terbaru yang diluncurkan produsen otomotif. Namun terkadang mobil-mobil tersebut gagal bersinar. Sepi peminat membuat barisan mobil tersebut tidak diproduksi lagi.

Namun siapa sangka, ada sederet mobil era 1930-an hingga 1950-an yang tetap eksis sampai sekarang. Sejak pertama kali diluncurkan pada era-era tersebut, 5 mobil ini tetap diminati konsumen dan terus diproduksi hingga kini.

4. Evolusi | Buliran.com

Mobil apa saja itu? Melansir Caradvice, berikut ini 5 mobil era 30-an hingga 50-an yang tetap diproduksi sampai saat ini.

1. Chevrolet Suburban – 1935

Chevrolet Suburban yang pertama kali dihadirkan pada 1935 silam. Mobil ini pada awalnya adalah kendaraan wagon dua pintu yang dibangun dari basis truk seberat setengah ton milik GM. Dengan dimensi besar, mobil ini mampu membawa 8 penumpang sekaligus.

4.1 Chevrolet Suburban 1935 | Buliran.com

Sejak pertama kali diluncurkan hingga generasi keenam, Chevrolet Suburban tetap menjadi wagon dua pintu. Namun untuk generasi ketujuh yang meluncur tahun 1973, mobil ini berubah menjadi empat pintu.

Saat ini Chevrolet Suburban tetap diproduksi dan menjadi salah satu kendaraan penumpang terbesar di dunia yang mampu mengangkut sembilan penumpang sekaligus.

2. Ford F-Series – 1940

Ford memunculkan F-series truk pada tahun 1940-an. Di waktu itu mobil ini dikenal sebagai Ford Bonus-Built, F-1 (setengah ton), F-2 (tiga perempat ton), dan F-3 (satu ton).

Baca Juga   Deretan Mobil-Mobil Termahal Sejagad