Gadget  

Rekomendasi HP Night Mode Terbaik di 2021

Avatar Of Teddy Chaniago
12.0 Hp | Buliran.com

Ini adalah ponsel varian tertinggi dari lini seri Xiaomi Mi 10. Versi Ultra ini sungguh menghadirkan beragam inovasi dan teknologi tercanggih, baik itu dari segi performa, fitur pengisian daya cepat 120 W, maupun kameranya.

Bagaimana tidak? Perangkat ini berhasil memasuki peringkat pertama pada keunggulan kamera saat ponsel ini baru dirilis, meraih skor total sebesar 133 poin pada situs DxOMark. Dari segi pemotretan foto, perangkat flagship ini mendapatkan skor 142 yang pada saat itu merupakan rekor baru di sepanjang sejarah HP flagship.

Yang menjadi “mojo” dalam kinerja kameranya adalah pemotretan jarak jauh, karena tersemat dua lensa telefoto untuk melakukan zoom hingga sebanyak 120 kali. Tapi, selain pemotretan jarak jauh, Xiaomi Mi 10 Ultra juga tergolong yang terbaik untuk pemotretan malam hari, dengan skor 72.

12.6 Xiaomi Mi 10 Ultra | Buliran.com

Pasalnya, seperti yang diulas pada situs DxOMark, kamera memiliki fitur autoflash di mana lampu flash hanya akan menyala di malam hari saat melakukan potret wajah. Hasilnya, subjek foto bisa mendapatkan exposure yang baik serta ketajaman yang lebih unggul ketimbang HP lain.

Begitu pun saat flash dimatikan, Mi 10 Ultra tetap sanggup menjaga exposure para target walau tetap menghadirkan level ketajaman detail yang berkualitas tinggi. Hal ini berbeda dengan OPPO Find X2 Pro yang malah sama sekali tidak mampu mengangkat exposure dengan baik, ataupun Huawei P40 Pro yang level ketajamannya masih tidak sebagus Mi 10 Ultra.

Baca Juga   Low Light? No Problem dengan 10 Fitur Galaxy S22 Ultra 5G