FKMB Gelar Vaksinasi Gratis di Ciledug, Tangerang

  • Share

BuliranNews, TANGERANG– Kabar baik dihembuskan oleh organisasi kemasyarakatan Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), bertempat di Pinang Griya Permai, Kota Tangerang pada Kamis (25/11) akan menyelenggarakan vaksinasi gratis.

Kegiatan itu sendiri, terselenggara berkat kerjasama antara DPP FKMB dengan Badan Intelijen Daerah (Binda) Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, FKMB bersama Kabinda Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa siap berkontribusi dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat,” kata ketua umum FKMB, H Indra Jaya ST saat dihubungi BuliranNews.

Meskipun yang menyelenggarakannya adalah FKMB, Indra memastikan kegiatan itu terbuka buat masyarakat Kota Tangerang lainnya yang bukan berasal dari Minangkabau.

“Insyaallah, meskipun yang diprioritaskan adalah sanaka kemanakan kita yang merupakan kaum perantauan asal Ranah Minang, kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat lainnya,” jelas Indra memastikan.

Untuk itu, Indra Jaya mengimbau kepada warga perantauan Minang yang berdomisili di kawasan Kota Tangerang dan sekitarnya yang belum mengikuti vaksinasi, dipersilahkan untuk datang pada acara tersebut.

“Vaksinasi FKMB ini dari kita untuk kita, kita yang menyelenggarakan bekerjasama dengan Kabinda Banten,” imbuhnya. (ted)

Baca Juga   Bangun Silaturahim, Petinggi DPP FKMB Sambangi IKM Jagakarsa
  • Share