Ole Gunnar Solskjaer Akhirnya Out

Avatar Of Teddy Chaniago
5. 1 Ole | Buliran.com

“Sudah diduga, tapi tetap saja menyakitkan. Terima kasih untuk semuanya Legenda!” timpal yang lainnya.

Sudah Diputuskan Sebelumnya

Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer merupakan keputusan yang telah didiskusikan manajemen MU dalam rapat darurat pada Sabtu (20/11/2021) malam waktu Inggris.

Pemecatan dilakukan usai kekalahan memalukan 1-4 dari tim gurem Watford pada laga Liga Inggris.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, usai dihantam Watford pengurus MU langsung melakukan pertemuan darurat membahas nasib Solskjaer. Pertemuan berlangsung alot selama lima jam.

Setelah berdiskusi cukup lama, MU akhirnya sepakat untuk memecat Solskjaer. Kesepakatan bersama sudah dicapai. Manchester United kini sedang mengurus kompensasi dan kesepakatan tertulis dengan pria Norwegia itu.

Pengumuman resmi pemecatan Solskjaer akan diumumkan beberapa jam lagi setelah seluruh dokumen-dokumen dibereskan.

MU diyakini Romano takkan langsung mengumumkan pengganti Solskjaer begitu pengumuman pemecatan dilakukan. Untuk sementara Darren Fletcher dan Michael Carrick akan menjadi manajer interim.

Memprihatinkan

Prestasi MU di Liga Inggris 2021/2022 sungguh memprihatinkan. Mereka terpuruk di posisi tujuh setelah kalah tiga kali dalam empat laga terakhir.

Sebelum kekalahan memalukan 1-4 dari Watford, MU asuhan Solskjaer pernah membuat malu dengan takluk 0-5 dari rival sekota Liverpool di kandang sendiri Stadion Old Trafford.

Kandidat Pengganti

Fans MU juga sudah gerah dengan kinerja Solskjaer. Mereka terus mendesak pemecatan eks pelatih Molde itu. Tagar #OleOut terus bergema di media sosial.

Baca Juga   Tujuh "Pemain Asing" Dipanggil STY Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2023