Dibungkam Watford 4-1, What Happen Solskjaer?

  • Share

BuliranNews, WATFORD – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para penggemar Manchester United setelah kekalahan memalukan 4-1 yang diperdapat Iblis Merah atas Watford, Sabtu (20/11) malam WIB.
MU tertinggal 2-0 di babak pertama dan itu bisa saja lebih buruk, dimana Watford berhasil melakukan 11 tembakan on target dalam 45 menit pertama.

“Saya merasakan perasaan para fan dan saya merasakan hal yang sama seperti mereka, kami malu kalah begini. Kami berada dalam situasi sangat buruk, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola,” kata Solskjaer.

Solskjaer melangkah ke arah pendukung United yang melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk meminta maaf atas apa yang telah mereka saksikan. Namun gesture pelatih asal Norwegia itu disambut dengan cemoohan dan sikap kasar dari para penggemar. Hasil itu memperburuk catatan MU yang kini menderita lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Manajemen MU dilaporkan memberhentikan Solskjaer dan akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Namun di sisi lain, David De Gea merasa para pemain juga harus introspeksi diri atas kekalahan MU. Sebab, dirinya merasa bahwa ia dan rekan-rekannya tak bermain layaknya pemain tim besar.

‚ÄúTidak banyak yang bisa dikatakan, memalukan melihat MU bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Cara kami bermain dan melakukan sesuatu tidak dapat diterima. Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf, tetapi terkadang para pemain (introspeksi diri). Kami membutuhkannya untuk menunjukkan lebih dari yang kita lakukan,” ujarnya. (*/AFP/BBC)

Baca Juga   Bolos 10 Hari Beruntun, ASN Dipecat
  • Share